Vote and comments
Happy reading :)
.
.
.
"Dorr dorr, mission complete."
"KIM SUNOO!"
Seungha berteriak ketika teman akrabnya mulai jahil lagi. Mulai saling mengejar layaknya anak kecil. Mengejar Kim Sunoo lebih tepatnya. Sahabat dekat Seungha yang 2 tahun lebih muda darinya.
Lalu, mengapa mereka kejar-mengejar seperti saat ini? Ya karena Sunoo yang terlalu iseng. Sunoo menembakkan pistol air pada Seungha hingga baju Seungha basah.
Cuplikan kejadian ini hanyalah sebagian kecil dari banyaknya kejahilan Sunoo pada Seungha. Entah mengapa Seungha sangat betah menghadapinya.
Hanya saja, Seungha pernah berpikir untuk unfriend.
Sunoo adalah sahabat dekat Seungha sejak Sunoo masuk sekolah dasar. Pertemuan mereka juga sangat aneh dan lucu jika diingat kembali.
Waktu itu, Sunoo masih kelas 1. Sunoo berusaha menjebak temannya dengan lubang di pasir. Awalnya rencana Sunoo berjalan dengan mulus. Tapi rencananya hancur berantakan karena kakak kelasnya alias Seungha menyemprotkan air dari selang yang dipasang dari wastafel sekolah. Sebenarnya Seungha tidak sengaja. Awalnya Seungha ingin menyiram tanaman yang ada di dekat Sunoo. Tapi karena seragam pada hari itu berwarna hijau daun, Sunoo pun ia kira tanaman.
Seperti itulah pertemuan pertama mereka.
Sekarang mereka juga satu sekolah. Seungha kelas 12, sedangkan Sunoo kelas 10.
Seungha mulai lelah mengejar lelaki berambut pirang itu. Akhirnya, Seungha memilih untuk pulang dan segera mengganti baju.
Sore itu berakhir dengan Sunoo yang bekerja sama dengan kak Haechan untuk menjahili Seungha.
Mau tau?
Seungha yang baru saja berganti baju langsung dibuat jengkel karena kamarnya yang berantakan. Kalau ditanya siapa yang melakukannya, tanya saja dua oknum yang sedang lompat-lompat di atas ranjang milik Seungha.
"KAK HAECHAN! KIM SUNOO! KELUAR DARI KAMARKU SEBELUM AKU PANGGIL BUNDA!"
°°°
Beomgyu memekik ketika melihat kecoa yang terbang di depannya. Dia berlarian ke sana kemari hanya untuk menghindari serangga itu.
Pagi harinya di hari libur telah dirusak oleh makhluk kecil itu. Yang seharusnya pagi ini tenang malah menjadi rusuh. Sesekali Beomgyu berteriak karena ketakutan.
Tak lupa untuk membawa sapu di tangannya untuk berjaga-jaga.
Dipanjatnya kursi yang tidak terlalu tinggi supaya bisa menghindar dari serangan serangga menyeramkan itu. Tapi tak lama kemudian, Beomgyu menepuk jidatnya. Bisa-bisanya ia lupa kalau dia itu...
"Kak Beomgyu!"
———
"Sungchan, apa kau tak mau tau siapa sebenarnya Beomgyu itu?"
"Tidak. Aku tidak peduli siapa dia. Yang kutahu, ia hanya orang miskin yang tak punya orang tua," jawab Sungchan menanggapi pertanyaan rekannya.
"Kau yakin? Kurasa dia bukan orang yang seperti itu. Auranya berbeda," sahut rekannya.
"Berbeda apanya! Sudahlah, aku jadi malas denganmu."
Rekannya itu hanya menghela nafas. Sekarang ia berpikir keras. Masa iya jika Beomgyu itu istimewa?
———
"Sunoo, kamu mau es krim?" Tanya Seungha pada Sunoo.
Sekarang Seungha dan Sunoo berada di mall. Entah mengapa tiba-tiba Seungha ingin memakan es krim.
"Boleh. Yang rasa mint choco ya," ujar Sunoo.
"Oke."
Kalian pasti bertanya, mengapa Seungha begitu menyukai es krim. Apalagi rasa mint choco.
Semua ini berawal dari Sunoo yang memakan es krim rasa mint choco. Karena penasaran, Seungha merebut es krim Sunoo lalu lari secepat-cepatnya. Seungha memakan es krim itu sambil berlari-lari. Dan di situlah kisah Seungha dan mint choco dimulai.
Sunoo adalah sahabat Seungha. Sunoo membawa perubahan besar pada Seungha. Sunoo memiliki kepribadian yang ceria membuat Seungha selalu tersenyum ketika bersamanya. Ada kalanya Seungha bersedih, tapi Sunoo selalu datang pertama untuk menjadi penenang bagi Seungha.
Mereka sangat dekat. Hingga tanpa sadar, salah satu dari mereka memiliki perasaan lebih.
To be continued...
***
Menurut kalian, siapa yang memanggil Beomgyu saat Beomgyu dikejar kecoa?
Lalu, siapa yang memiliki perasaan lebih?
Btw, mau tanya, es krim itu dimakan atau diminum?
"Maaf jika aku sering membuatmu kesal. Namun, hanya itu yang bisa kulakukan untuk melihat senyumanmu."
-Kim Sunoo-
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can Fly || Beomgyu (END)
FanfictionBeomgyu. Ia adalah lelaki dengan segala keajaiban yang ada pada dirinya. Lelaki yang ditugaskan menjaga seorang gadis bernama Lee Seungha. Lelaki yang akan meninggalkan sebuah surat jika ia meninggalkan dunia. Siapakah Beomgyu sebenarnya? "Jangan pe...