Vote please...
Happy reading :)
.
.
.
Seorang pemuda bertubuh jangkung terlihat sedang berjalan-jalan, menikmati hembusan angin di sore hari. Seperti biasa, ia menatap matahari yang terbenam.
Pakaiannya serba putih dan memakai topi putih di kepalanya. Ia menghela napas panjang. Ia lelah. Terlalu banyak tugas yang ia kerjakan hari ini. Untung saja, sekarang tertinggal satu tugas yang belum dikerjakan. Tugas ini diberikan waktu 2 bulan untuk mengerjakannya. Lalu, ia akan pulang dan tidak akan kembali lagi.
Jalanan sedang sepi. Tidak ada orang yang memperhatikannya. Jadi, ia bebas melakukan apapun termasuk yang ia lakukan sekarang. Mungkin, bagi sebagian orang menganggap ini mustahil. Tapi ini kenyataannya. Pemuda itu sedang melayang-layang kan tubuhnya dan terbang sedikit lambat. Untung tidak ada yang melihat. Kalau ada yang melihat, ia bisa terkena hukuman.
Sebenarnya, terbang adalah sebagian kecil dari kemampuan pemuda bernama lengkap Choi Beomgyu. Ia masih bisa melakukan hal-hal yang lebih dari ini. Namun, ia tak akan mengungkapnya sekarang. Nanti kalian tidak penasaran lagi. Ini masih chapter pertama.
Setelah beberapa menit ia melayang-layang, akhirnya Beomgyu turun. Ia tak mau menanggung risiko jika ia ketahuan oleh orang lain.
Hari sudah semakin gelap. Ia sudah sampai di depan gerbang rumah, lalu segera masuk ke dalam rumahnya yang sunyi. Beomgyu tinggal sendirian di sini. Ia adalah murid kelas 12 yang akan lulus tahun ini. Yaa... Sekitar dua bulan lagi.
Ia kembali melayang-layangkan tubuhnya, lalu menjatuhkan diri di atas ranjang. Entah efek lelah atau terlalu malas, ia langsung terlelap dengan sepasang sepatu yang masih dikenakan.
Ia tertidur, mengistirahatkan tubuh nya sejenak untuk melakukan tugas terakhir. Tugas yang harus selesai dalam dua bulan ini.
°°°
Mentari nampak menunjukkan dirinya di ujung dunia. Sinar-sinarnya masuk melalui celah jendela Beomgyu. Beomgyu terbangun dari tidurnya. Dengan rasa malas, ia bangun dari ranjangnya dan segera bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Sebenarnya, ia ingin membolos hari ini. Tapi, nanti penyamarannya gagal dong.
Setelah bersiap, Beomgyu langsung keluar dari rumah dan mengunci pintu rumah.
Jarak rumah dan sekolah tidak terlalu jauh. Sekitar 300 meter. Jadi, Beomgyu memilih untuk berjalan kaki untuk pergi ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can Fly || Beomgyu (END)
Fiksi PenggemarBeomgyu. Ia adalah lelaki dengan segala keajaiban yang ada pada dirinya. Lelaki yang ditugaskan menjaga seorang gadis bernama Lee Seungha. Lelaki yang akan meninggalkan sebuah surat jika ia meninggalkan dunia. Siapakah Beomgyu sebenarnya? "Jangan pe...