"Aaahhh Tay--hhh....."
desahan New memenuhi kamar mereka.
Haahh,,kegiatan itu sudah berlangsung tiga jam lamanya dan mereka belum ada yang merasa puas. Tuxedo yang mereka pakai sudah berhamburan di lantai. Kasur yang semula rapi kini sudah tak berbentuk. Dinginnya Ac sudah tak mampu mendinginkan panas di antara mereka.
Penyatuan demi penyatuan dengan berbagai gaya sudah dilakukan. Mulai dari misionaris,hot seat,spooning,uke on top,oral,berdiri dan..........
Desahan demi desahan mengalun indah. Bunyi kecipak penyatuan tubuh kedua anak adam itu menjadi nada di malam indah mereka. Malam pernikahan Tay dan New. Walaupun ini bukan malam pertama mereka,namun malam ini adalah malam yang sakral.
"Hiiinn.....kenapa kamu nikmat bang--et? Aaahhh......." ucap Tay sambil terus menumbuk prostat New
"Taayyhhh aaahhhh....fuck me more Tayyyhh...,"
New mengcengkeram kuat punggung Tay. Kenikmatan itu sering ia dapatkan tapi menurut New milik Tay semakin besar,berurat dan tahan lama. New semakin candu di buatnya. New menarik tengkuk Tay,menghisap adam apple milik Tay sampai Tay mendesah hebat.
"Ooohhh babyyhhhh.....mmpphhttt,"Tay memaju mundurkan miliknya mencari titik kenikmatan. Tay menggigit bibir bawahnya tiap kali sengatan-senngatan nikmat itu mencapai otaknya.
"Taayyhhh aaahhh.... fuck.. Your dick so big now," desah New
Tay tersenyum smirk,"But.....You like it,,right? hm?" Suara deep Tay terdengar jelas di telinga New.
New hanya mengangguk. Menatap Tay dengan pandangan sayu.
Wajah keduanya sudah dipenuhi keringat. Terlihat sangat......
Sexy.
"Aaahh Hiiinnn......doggy style babyhhhh,,"bisik Tay di telinga New. New semakin menegang saat mendengaar suara serak milik Tay menggema di telinganya.
New pun menurut dan segera menungging tanpa melepaskan tautan mereka.
"Aaaahhh,"desah New ketika lubangnya bergesekan lagi dengan senjata Tay yang masih menancap. Hole nya berkedut membuat Tay juga melayang,Tay memejamkan matanya erat-erat. Sungguh New membuatnya semakin gila. Gila karena semakin jatuh cinta,dan gila karena sex yang luar biasa setiap kali mereka bercinta.
Tay menciumi telinga dan punggung New sensual,,menyesapnya penuh gairah. Kulit putih New yang bersih dan mulus,Tay beruntung memilikinya. Nipple pink milik New tak luput dari gerayangan tangan nakal Tay. Meraba dan memilin,manambah gelenjar hasrat itu kian menguasai.
"Aahh.. Tayhh...."New mendongak merasakan double kenikmatan apalagi Tay juga memainkan miliknya. Mengurutnya dengan lembut namun nakal,kemudian mengocoknya. Memainkan ibu jarinya di ujung junior milik New. Mengusap halus titik kecil di ujung kejantanan New
KAMU SEDANG MEMBACA
YES YOU ARE 2 (My Universe)
FanfictionJangan anggap gue lemah hanya karena wajah imut gue~New "Apa kamu siap menjalani semua ini bersamaku sampai menua bersama?"~Tay "Yes,of course,,cause you're my universe"~New Cast nya bakalan tambah disini😁😁😁😁 Happy reading Polca ~mature 1821🔞🔞...