New Pov
Hah.....liburan udah selesai. Gue sama Tay harus balik sama kesibukan kampus,begitu juga Phem. Dia juga udah waktunya sekolah.
Selepas pulang dari Korea wajah anak gue yang tampan makin tampak bahagia.
"Sayang,,semua peralatan sekolahnya udah di siapin?" Gue tanya Phem yang lagi sarapan. Kita lagi dirumah tengah,,tapi ntar sore Phem pulang ke rumah Pho sama mae. Udah kesepakatan,bahkan camer juga setuju.
"Udah semua paa..kemarin malam udah Phem siapin. Tadi juga udah Phem teliti lg," jawab Phem sambil mengunyah rotinya.
"Pinter banget anak daddy,"puji Tay
"Makasih dad,"
Merekaa,,,,sumber kebahagiaan yang nggak bisa gue tuker sama apapun.
Beberapa menit kemudian Phem udah habisin sarapannya dan sekarang kita semua mau berangkat.
"Sayang ayo,"ajak Tay
Phem segera beranjak dari kursi dan gue yang bawa tasnya. Selama perjalanan Phem berceloteh dengan riangnya kalo dia rindu teman-temannya,ada temannya yang suka jahil dan lain-lain. Gue sama Tay cuma tertawa mendengar segala pemikiran dan tawa riangnya. Phem anak yang supel dan sederhana,itulah kenapa dia memiliki banyak teman dan banyak cerita.
Kadang waktu kita belanja bersama,dia pasti.meminta lebih banyak jajanan karena ingin membaginya dengan anak-anak panti. Tay dan gue tersemyum tiap kali ia malu-malu dan takut-takut megutarakan niat dan keiginannya.
Bangga
Pastilah gue bangga punya anak seperti Phem. Begitu juga dengan Tay.
Tak salah kami memilihnya sebagai putra kami. Pho dan mae,keempatnya bahkan kadang tak memberi kami waktu bersama Phem saking sayangnya mereka. Mereka bilang kalo Phem sudah ikut tinggal bersama kami,mereka akan kehilangan waktu mereka.
"Nah udah sampai Phem,belajar yang rajin ya,"nasehat Tay mengusap rambut Phem sayang.
"Pasti dad,,,chup,"Phem mengecup pipi Tay
"Bye bye papa...love u both, ,,chup," Phem ngecup pipi kanan kiri gue
"Love u too son,"gue dan Tay jawab serempak
Phem turun dari mobil,ternyata di gerbang udah ada beberapa teman yang menunggunya. Mereka terlihat sangat bahagia. Ya masa anak-anak memang sangat menyenangkan tanpa beban pikiran yang berat.
"Hin,,kamu nanti langsung ke fakultas apa ke kantin umum dulu ketemu yang lain?"tanya Tay
"Ke kantin dulu aja Tay,,gue kangen phi Earth sama phi Lee,"
"Ok,"
Tay selalu nurut sama gue,dia juga nggak pernah cemburu sekalipun kalo sama sahabat-sahabatnya.
Mobil melaju menuju kampus. Udah banyak mobil yang dateng termasuk mobil phi Off yang terparkir di dekat mobil Tay,,dikiri Tay ada mobil Phi Earth lalu mobil sahabat Tay yang lain.
Yaa...mereka kek udah buat parkiran itu khusus milik mereka. Nggak ada yang berani buat nempatin tempat itu.
Gue keluar dari mobil setelah Tay bukain pintu buat gue. Manja banget nggak sih gue?? Ya iyalah😎😎
Eh tiba-tiba mood gue rusak karena pemandangan yang datang dari jauh. Ia mulai mendekat ke arah kita.
"Hay Tay,,,,hay New,"sapanya
"Hay,"sapa gue pura-pura ramah
"Oh hay Joss,,lo kuliah disini emang?"tanya Tay pada manusia ular
KAMU SEDANG MEMBACA
YES YOU ARE 2 (My Universe)
Fiksi PenggemarJangan anggap gue lemah hanya karena wajah imut gue~New "Apa kamu siap menjalani semua ini bersamaku sampai menua bersama?"~Tay "Yes,of course,,cause you're my universe"~New Cast nya bakalan tambah disini😁😁😁😁 Happy reading Polca ~mature 1821🔞🔞...