🔊🔊🔊🔊
Mature content 21+++
💥💥💥💣💣💣❤💙
New dan Tay mengantar Phem ke kamar yang di sediakan untuk putra mereka. Maid yang membantu mengantar koper pun membantu menata baju Phem di lemari kamar itu.
"Do you like it boy?" tanya New pada Phem
"Yes paa,,"jawab Phem mantap
"Kalau Phem pengen bubuk sama papa dan daddy,Phem tinggal ketok pintu,Ok?" tambah Tay
"Ok," Senyum lebar Phem tunjukkan di wajahnya,,ia sungguh sangat bahagia. Ia tak menyangka ia bisa berlibur ke luar negeri dengan keluarga barunya. Sungguh ia tak pernah membayangkan hal-hal luar biasa seperti ini. Bahkan sahabat-sahabat dari papa dan daddy nya,semua juga sangat menyayanginya.
Sungguh Phem sangat bersyukur saat ini.
Setelah selesai dengan tugasnya,maid itu pergi.
"Paa,,dad,,bubuk sini temenin phem sampai tertidur,baru kembali ke kamar ya," nada manja Phem mode on. Ya,,sekarang Phem sudah tak canggung lagi pada New dan Tay untuk meminta apapun,,apalagi kasih sayang seperti ini.
Tay dan New tersenyum lalu menghampiiri Phem,,memeluk putra mereka dari kiri dan kanan. New membelai lembut rambut putranya hingga Phem tertidur pulas.
Tay memandangi wajah kedua kesayangannya sambil tersenyum hangat.
Setelah di pastikan Phem tertidur pulas,Tay dan New pergi ke kamar mereka sendiri. Sampai di kamar New langsung menuju kamar mandi membersihkan diri,namun beberapa saat kemudian Tay menyusulnya. Ia melihat New yang sudah berendam air hangat dalam bathup. Tay pun tersenyum menyerigai. Bagaimana tidak jika ia disuguhi pemandangan seindah itu di depannya. Tay pun melepas seluruh pakaiannya dan ikut masuk ke dalam bathup.
New sedikit kaget.
"Tay,,kenapa disini?"
"Aku ingin ikut mandi."jawab Tay santai yang sudah memposisikan diirinya duduk di depan New. Menjadikan dada New sebagai sandaran dan pundak kiri New sebagai bantalan kepalanya.
"Sesak Tay,,"
Namun Tay tak menghiraukan rengekan kekasihnya. New yang melihat damai wajah kekasihnya pun membiarkannya. Lalu ia berbisik,"Apa kamu sudah mengunci pintu?"
Tay mengangguk tapi tetap memejamkan matanya.
Seringaian jahil dari New pun keluar.
New mulai mencium dn menjilat telinga Tay
Slurrppp tch tch,,,,
"Shhh,,aaahhh,,,"desahan Tay keluar
Lidah nakal New sungguh menikmati telinga dan ceruk leher Tay. Sedang tangan kanannya memainkan junior Tay dibawah sana. Memijat lembut dan membelainya dengan nakal. Tangan kirinya memilin nipple kiri Tay.
"Eughh....ahhhh......sayanghh,,,"desah Tay tak tertahan saat tangan dan lidah New menjamah semua bagian sensitifnya.
"Kenapa Tay?" bisik New manja
"En--nakkhhh,,baa--ngethh..." jawab Tay terbata,tangannnya mencengkeram pinggir bathup
"More??"
Tay mengangguk,,Tay sedikit menengok lalu mencium bibir New dengan rakus. Menyatukan lidah dan memadukan saliva hingga terdengar cipakan dari permainan bibir mereka.
Tch Tch Tch
"Euughhhh,"lenguhan New terlepas
Merasa junior Tay yang sudah menegang,,New pun mengocok milik Tay sedikit cepat. New tersenyum melihat Tay menikmati permainan tangannya di bawah sana. New sendiri pun terangsang,namun melihat wajah sexy kekasihnya ia masih menahannya. Belum waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES YOU ARE 2 (My Universe)
FanficJangan anggap gue lemah hanya karena wajah imut gue~New "Apa kamu siap menjalani semua ini bersamaku sampai menua bersama?"~Tay "Yes,of course,,cause you're my universe"~New Cast nya bakalan tambah disini😁😁😁😁 Happy reading Polca ~mature 1821🔞🔞...