Cekrek
Cekrek
Seseorang mengambil foto New dan Yi dari sudut yang hanya terlihat mereka berdua saja lalu mengirimkannya pada seseorang dengan isi,"Sudah terjalankan boss."
****
"Apa gue udah nggak ada harapan lagi New?"
"Yi,,udah gue bilang kan kalo gue udah punya tunangan? jadi udah nggak ada celah kosong lagi. Gue sayang bahkan cinta banget sama Tay. Lebih dari yang terlihat."New menjelaskan semuanya kepada Yi. Sebenarnya New merasa tak enak tapi dia harus tegas.
Semula Yi hanya menunduk namun ia segera menegakkan kepalanya dan tersenyum,"Oke New. Sekarang gue paham. Semoga lo bahagia ya? Bahagia lo,bahagia gue juga."
"Lebay ya koko Yi,"celetuk Gulf sambil makan,Yi hanta terkekeh.
"Tapi gue sayang beneran sama kakak lo,"jawab Yi mantab
"Thank u Yi. Gue yakin seyakin yakinnya kalo lo bakal dapetin orang yang baik." ucap New
New memeluk Yi dan berterimakasih atas pengertian Yi Xuan. "Makasih New."
"Tapi kita tetap berteman kan New?"
"Tentu donk..kan lo udah kek kakak gue sendiri dari dulu." New terkekeh. "Lagian lo aneh-aneh pakek suka gue lebih dari teman."
"Yaa namanya suka siapa yang tau bakalan jatuh ke siapa New."
"Ya udah kalo gitu,,ini juga udah malem. Gue pulang dulu,nanti Tay bisa ngamuk gue naggak pulang-pulang."
"Se posesif itu ya??" Yi yang kini terkekeh.
"Em...lo liat sendiri kan kalo gue di deketin orang,tangan aja nggak mau lepas."
"Gue jadi makin suka goda cowok lo ntar. hahah"
"Jangan,,tar lo malah ditonjok ma dia."
"Hahahahha....Nanti kalo gue ke Thailand,gue kabarin."
"Ok...Ya udah kita pulang dulu Yi...byee.." New beserta teman-temannya melambaikan tangan pada Yi.
"Byee.."
Selepas kepergian New,Yi juga langsung beranjak pergi.
********
Penthouse Gun
"Kalian baru pulang?" sapa Off yang berada di ruang tamu bersama Singto,Mew dan Tul.
"Iya papii,,,"Jawab Gun yang langsung memeluk kekasihnya dan Off yang mengeup puncak kepala Gun.
Krist pun juga melakukan hal yang sama karena Singto berada di sana.
"New,,Tay di atas sama Phem saama Max,,keknya dia khaawatir banget. Cepet temuin," Tul angkat bicara
"Ok phi."
New langsung naik ke lantai dua menemui ketiga orang kesayangannya.
"Hay hay aku pulang." sapanya
"Hin,,kenapa baru pulang?"tanya Tay sedikit cemberut
"Kan aku belanja Tay..jadi ya waktunya lama." New segera mengeluarkan barang belanjaannya. "Ini buat Phem. INI buat calon suami."
"Makasih papa." Ucap Phem setelah menerima baju dan beberapa barang lainnya.
"Buat gue mana bro?" tanya Max iseng
"Eeeemmmm...ini," New memberikan sweater kepada Max,bukan cuma satu tapi dua sekaligus. Dan yang pasti itu couple. New memang sangat menyanyangi Max dari dulu,jika dia membeli sesuatU tak lupa ia juga membeli buat Max dan sebaliknya. Karena ukuran badan mereka yang hampir sama,tak susah untuk New mencari ukuran yang pas buat Max. Dan juga mereka satu selera.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES YOU ARE 2 (My Universe)
FanfictionJangan anggap gue lemah hanya karena wajah imut gue~New "Apa kamu siap menjalani semua ini bersamaku sampai menua bersama?"~Tay "Yes,of course,,cause you're my universe"~New Cast nya bakalan tambah disini😁😁😁😁 Happy reading Polca ~mature 1821🔞🔞...