Telfon berdering di kediaman Tay dan New. New yang sedang termenung di ruang tv pun segera berjalan ke arah telfon dan mengangkatnya.
"Hallo,"
Namun saat panggilan itu telah New terima,hanya keheningan yang menyapa.
"Hallo,siapa ya?? Ada yang bisa di bantu??"ucap New sekali lagi. New mengerutkan kening saat memang tak ada suara sama sekali di seberang sana.
"Sayang,,kenapa natap telfon begitu??"Tay datang dengan wajah terheran melihat suaminya mematung memandang gagang telfon. Lalu menggeleng menjawab pertanyaan Tay tadi.
"Hallo New,"tiba-tiba terdengar suara yang asing memanggil New.
New pun mendekatkan kembali gagang telfon tersebut,"Ya?? Ini siapa??"
"Oh,,bisa aku bicara dengan Tay?? Aku sangat....merindukannya." New mengeraskan rahang dan menajamkan mata. Sepertinya ia dapat menebak siapa di seberang sana.
"Tay??"New melirik sedang Tay menjawab dengan gestur bertanya. "Siapa??"
"Kamu siapa??"tanya New sekali lagi memastikan
"Oh ayolah New,berikan telfonnya pada Tay dulu. Nanti Tay pasti tau,"eyel si penelfon.
"Baiklah,"jawab New datar lalu memberikan telfon tersebut pada Tay.
"Siapa sayang??"
"Nggak tau,orang nggak jelas,"jawab New
"Hallo,"Tay berbicara
"Hallo Tay.. Apakabar?? Kamu sehat??"sapa penelfon dengan riang
"Ini siapa ya??"
"Aku Joss,Tay. Ya ampun,,masa kamu nggak kenal suaraku??"
"Joss??"
"Ya ini aku,"
"Aku baik Joss. Darimana kamu tahu nomor telfon rumahku?? Bukannya kamu punya nomor ponselku??"
"Itu tidak penting Tay. Oh iya,bagaimana kalau malam ini kita makan malam bersama?? Tapi berdua saja."
"Ada hal penting kah?? Maaf aku sepertinya tidak bisa Joss. Aku sendiri ada hal penting yang harus aku selesaikan."tolak Tay masih dengan nada yang tenang walau sebenarnya ia pun kaget saat tau Joss yang mencarinya.
"Apa itu kalau boleh tau??"
"Putraku hilang,dan aku sedang mencarinya."
"Aaaa...aku bisa membantumu. Tapi bisakah kita tetap bertemu malam ini?? Aku punya kenalan detektif handal."
Tay memandang New sejenak,"kenapa?"tanya New tanpa suara
Tay melambai agar New mendekat.
"Tay,"panggil Joss karena Tay terdiam
"Ya Joss?"
"Bagaimana? Bisa kan?"
"Eerr. Kenapa kita harus makan malam?? I mean,,kita bisa ketemu sekarang kalau kamu bisa membantu,"
"Sebenarnya ada syarat lain yang harus kamu lakukan Tay,kalau kamu ingin aku membantu,"
"Apa Itu???"
Diam beberapa detik.
"Syaratnya,,,,------nanti kalau kita sudah bertemu saja,"
Tay mendengus,"Aku tidak suka bercanda dalam keadaan begini Joss."
"Kalau begitu aku tidak bisa membantumu. Tapi kalau kamu ingin serius begini saja,lebih baik kamu ceraikan New dan menikah denganku,"
"Apa kamu bilang Joss??!!!!"Tay mengeraskan rahang dan mengepalkan tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
YES YOU ARE 2 (My Universe)
FanfictionJangan anggap gue lemah hanya karena wajah imut gue~New "Apa kamu siap menjalani semua ini bersamaku sampai menua bersama?"~Tay "Yes,of course,,cause you're my universe"~New Cast nya bakalan tambah disini😁😁😁😁 Happy reading Polca ~mature 1821🔞🔞...