Yang nunggu cerita ini tolong komen disini dulu sebelum baca😁😁😁💙💕
susah banget cari dua foto anak ini pas jejer🤦♀️
Pluem yang hendak masuk ke dalam mobil dibuat berhenti ketika melihat anak yang dikenalnya beberapa waktu lalu. Senyumnya merekah dan langsung memanggilnya.
"Than sini,"teriak Phem pada seorang anak yang lewat.
Anak bernama Than itu menoleh ke kanan kiri sebelum berjalan menemui Phem lalu tersenyum. Yaaa,Dia adalah Than,anak yang pernah Phem beri bekalnya yang waktu itu mendapat hukuman dan adiknya sakit.
New yang hendak masuk mobil pun juga ia urungkan.
"Phi,ada apa?"tanya Than setelah sampai di depan Phem.
New memperhatikan Than,lamat-lamat ia seperti pernah bertemu dengan anak itu.
Phem mengeluarkan snack dari tasnya,"Ini buat kamu sama adik kamu."
"Eh..nggak usah Phi,aku masih kerja. Nanti Phi Foei marah,"tolak Than
"Aahh benar,,aku lupa. Maafkan aku Than,"sesal Phem. Padahal ia ingin sekali memberikan snack yang sengaja ia beli itu untuk Than dan adiknya.
"Bukan salah Phi. Ohya,nama Phi siapa? dan makasih untuk makanannya waktu itu. Adikku sangat menyukainya.,"ucap Than tulus
"Iya sama-sama. Namaku Pluem,Pluem Purim. Dan itu papaku,Papa New. Lalu siapa nama adikmu?"ucap Pluem mengenalkan New juga.
Than menoleh ke arah New lalu terbengong,"Eh.."
Pluem yang terheran pun bertanya,"Ada apa Than?"
"Itu papa Phi Pluem?"Pluem mengangguk,dan New tersenyum padanya. "Phi New,,terimakasih untuk yang waktu itu."
Pluem menoleh pada papanya.
"Aahh aku ingat,,bukankah kamu yang waktu itu?"ucap New kemudian. Ia ingat,Than adalah bocah yang ia beri uang seribu bath karena lagu yang ia bawakan enak di dengar.
"Benar,Phi. Sekali lagi terimakasih,"jawab Than sambil me-wai
"Iya sama-sama,"jawab New tersenyum ramah
"Jadi papa pernah bertemu Than?"New mengangguk atas pertanyaan Pluem. "Siapa nama adikmu Than?"
"Kora,Phi,"
Mendengar nama Kora,New kaget.
"Jadi ini Than,kakaknya Kora,"batin New
"Ow Kora,lalu dimana dia sekarang?"tanya Pluem
"Jadi kamu kakaknya Kora?"pertanyaan New kembali membuat dua bocah itu menoleh dan mengerjap bingung.
"Chai krub,"Than mengangguk. "Kora juga sedang kerja Phi Pluem."
KAMU SEDANG MEMBACA
YES YOU ARE 2 (My Universe)
ФанфикJangan anggap gue lemah hanya karena wajah imut gue~New "Apa kamu siap menjalani semua ini bersamaku sampai menua bersama?"~Tay "Yes,of course,,cause you're my universe"~New Cast nya bakalan tambah disini😁😁😁😁 Happy reading Polca ~mature 1821🔞🔞...