Prev Chap
"aku mencintaimu jinhwan-ah"
"nado hanbin-ah.."
Terimakasih sudah mau menggenggam tangan dinginku hanbin-ah..
Terimakasih telah mau berdiri disampingku, aku beharap hal ini akan terus berlanjut
Walaupun rintangan yang tidak bisa aku katakana pasti akan terjadi , tapi kini aku tidak sendiri, aku memilikimu..
Aku lebih berani lagi..
Jangan tinggalakan aku sendiri Hanbin-ah..
.
.
-26-
.
Behind The Mask
.
.
Setelah secara resmi Hanbin dan Jinhwan menyatukan perasaan mereka masing-masing, semuanya menjadi jauh lebih baik lagi bagi Hanbin, kini ia semakin tidak sabar untuk mengutarakan hal ini kepada semuanya disekolah. Ia berjalan dengan riang menuju kelasnya, tak heran murid yang dilewatinya menatapnya dengan heran. Wajah yang sangat ceria tak biasanya terlihat pada sosok Hanbin saat tengah sendiri, lain halnya jika ia Bersama dengan teman-temannya.
Yunhyeong menyambut kedatangan Hanbin dengan senyuman yang selalu terpatri diwajahnya. Bobby dan Donghyuk justru beluum hadir dikelas.
"Tumben hari ini sedikit lebih awal hanbin-ah.." ujar Yunhyeong. Ia memberikan hanbin sebotol jus yang telah ia siapkan dari rumahnya. "eoh ap aini.." Hanbin mengambil dan melihatnya lalu dengan cepat ia berkata "Wah ini jus favoritku,kau sangat perhatian sekali yunhyeong-ah" hanbin pun meletakkan tasnya . Ia segera meraih ponselnya dengan wajah yang masih dihiasi senyuman.
Yunhyeong menyaksikan hanbin sangat sibuk dengan ponselnya, jus yang ia berikan juga ia kesampingkan demi memainkan ponsel itu. Ia melihat hanbin tengah berbicara melalui pesan kakao dengan seseorang tapi yunhyeong tidak bisa melihat nama orang tersebut. Hanbin tertawa tiba-tiba sambil menatap sebuah foto yang ia terima melalui pesan tersebut dan dengan cepat ia berlari keluar kelas tanpa memberi tahu yunhyeong.
.
.
.
Jinhwan menatap kotak makanan yang ada didepannya kini, ia membukanya dengan ragu.
Cklek
Sebuah nasi dengan bentuk hati dihiasi dengan telur diatasnya, tak lupa pula beberapa potong daging ayam dibumbui dengan saus korea yang sangat menggoda. Tak lupa pula diletakkan sebotol susu kotak kecil didalamnya.
"Aishh.." keluh jinhwan, ia pun segera menutup kembali kotak bekal tersebut, junhoe yang baru datang pun merangkul jinhwan dengan semangat
"eoh apa itu? Dari seseorang atau kau yang membawanya jinan-ah?" tanya junhoe melihat kotak bekal ditangan jinhwan. Jinhwan menundukkan kepalanya dan menjawab dengan pelan "ini buatanku.."
"hahaha" junhoe tertawa mendengarnya ia pun segera duduk dikursinya dan meraih kotak bekal jinhwan namun baru ia akan membawanya kedepannya tangan jinhwan sudah menghentikannya. Seolah tak mengijinkan junhoe untuk melihat apa isi dari bekal yang dibawanya itu.
"heii akum au melihat bekal pertama kali yang dibawa oleh jinan kecilku.."protes Junhoe. Namun dengan cepat jinhwan menepuk tangan junhoe dengan keras dan mau tak mau junhoe melepaskan kotak bekal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Mask [✔]
Фанфикcerita klasik seorang remaja dengan sekelumit masalah yang membuatnya harus menutup diri dari rumitnya kehidupan dan berubah menjadi sosok yang lain sampai ia bertemu seorang anak yang dikenal sebagai preman disekolahnya dan mengenal cinta kembali ...