❄30❄

33 7 2
                                    

Prev Chap

"tak terasa sudah sampai di apartemen mu jay-ssi" ujar hyungwon sambal mengantara jinhwan. "sampai sini saja,". "baiklah kalau begitu" . Hyungwon ingin berpamitan, namun jinhwan melihat hyungwon terdiam beberapa saat lalu ia berkata

"thanks hari ini jay-ssi" ujar hyungwon.

"sama-sama" balas jinhwan

"aku merasa tidak enak kau harus menemaniku kesana kemari, padahal acara kita hanya rapat pemegang saham saja" ujar hyungwon sambal tersenyum.

"sudah tugasku bukan?" balas jinhwan dengan sedikit menyindir. hyungwon hanya tersenyum, ia pun mengacak rambut jinhwan tiba-tiba dan memeluknya tanpa bertanya lagi.

"apa yang kau lakukan?" tanya jinhwan tak terima

Flashback End

.

.

-30-

.

Behind The Mask

.

.

Jinhwan berbaring di ranjangnya, ia menatap ponselnya yang masih rusak dan tidak mau hidup. Ia meremat lengannya yang masih terasa pedih itu. Jinhwan menutup matanya berharap disekolah ia segera bertemu dengan hanbin dengan kepala dingin dan menjelaskan semuanya.

-Sekolah-

Jinhwan mendatangi hanbin yang tengah bersama teman-temannya di atap biasa mereka berkumpul.

"Hanbin-ah aku ingin berbicara"

"aku sedang tidak ada waktu" balas Hanbin

"hanbin-ah.."

"Jinhwan-ah aku rasa kau pergi dulu sekarang" ujar Yunhyeong yang ada disana.

"kau urus saja orang lain" sambung hanbin.

"tapi kau salah paham" balas jinhwan

yunhyeong pun berdiri dan menuntun jinhwan kembali ke pintu rooftop itu, namun jinhwan menepis nya membuat yunhyeong terjatuh.

"Ya!" bentak hanbin, ia terkejut melihat sahabatnya terjatuh. Bobby dan Donghyuk pun mendekat dan membantu yunhyeong berdiri. "terima kasih" ujar yunhyeong. JInhwan hendak meraih hanbin namun hanbin menepis lengannya yang terluka tanpa sengaja

"Shh" ringis jinhwan, ia tanpa sadar mengeluarkan sura itu membuat hanbin tertegun sejenak, namun sedetik kemudia ia abaikan.

"Lebih baik jangan temui aku dulu, aku masih belumbisa berbicara denganmu" ujar hanbin, ia pun meninggalkan jinhwan disana diikuti oleh yang lainnya.

"Ahhh, semuanya kacau. Sial" kata jinhwan, ia pun memgang lengannya nag terbalu perban disana dan ia segera menuju UKS untuk mengganti perbannya. Kebetulan di UKS tidak ada orang, jadi ia bebas melakukannya.

"Hyung.." chanwoo datang ke UKS dan membantu Jinhwan. "kenapa bisa berdarah lagi? tanya chanwoo.

"Tidak sengaja tertepis oleh tangan hanbin" jawan jinhwan. Chanwoo berdiri dari tempatnya "Hyung, dia bodoh atau bagaimana?!" ujar chanwoo tak terima. Jinhwan menahan tangan chanwoo "ini semua kesalah pahaman chanwoo-ah"

"setidaknya dia harus denger kata hyung! jangan mengambil kesimpulan sendiri"

Jinhwan tersenyum sambal melanjutkan melilitkan perban baru pada lengannya dibantu chanwoo dengan wajah masamnya.

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang