❄5❄

202 34 6
                                    

Prev Chap 

hanbin membanting jinhwan diatas kasur UKS tersebut.
"yak apa kau gila!!!" teriak jinhwan.Ia ingin sekali meninju hanbin jika saja perutnya kini tak bermasalah.

"sudah santai saja kecil,lebih baik kau urus saja perutmu itu,sepertinya kau sakit mag." Setelah berkata seperti itupun hanbin meninggalkan jinhwan tanpa menunggu jinhwan membalas perkataannya.

Baru saja hanbin menutup pintu UKS sudah ada Junhoe yang menghadangnya."minggir" ujar Hanbin.

"apa yang kau lakukan pada Jinhwan?" tanya Junhoe tajam, Hanbin berdecih melihatnya.

"Oh apa ini tuan Goo junhoe yang terhormat.ingin membela sahabatmu atau tampaknya kekasihmu?"

Junghoe pun menarik kerah Hanbin."jangan pernah menyentuhnya."kecam Junhoe

"dan jangan ajak gengmu itu dalam urusan ini." ujar junhoe, iapun segera melepaskan Hanbin dan masuk menemui Jinhwan.

hanbin mengepalkan tangannya emosi dan degera pergi meninggalkan UKS.Hanbin dan Junhoe sudah saling mengenal sebelumnya,apalagi kepopuleran hanbin dan teman-temannya itu.

.

-5-

.

Behind The Mask

.

" Apa kau sungguh baik-baik saja JInhwan-ah?" tanya Junhoe,ia sungguh panik tadi saat masuk kedalam ruangan serba obat itu melihat jinhwan yang menekan perutnya.Setelah mengetahui bahwa sahabatnya ini tengah sakit mag ia pun bergegas membantu nya memakan makanannya  dan membantu JInhwan memakan makanannya dan obatnya.

"nde,aku baik-baik saja." Jinhwan mencoba mendudukkan dirinya namun Junhoe menahannya agar tidak berdiri."istirahatah sejenak..kau masih tampak pucat"

"kalau aku sakit kau jadi sedikit waras ya june." ujar Jinhwan. Junhoe mendelik mendengarnya namun ia tersenyum sangat manis " terserah apa katamu yang penting kau sembuh secepatnya."

"oiya tadi aku bertemu chanwoo,dia menanyakanmu.."sambung Junhoe.Jinhwan yang mendengarnya tak heran lagi jika anak itu mencarinya ,karna biasanya ia dan Chanwoo akan berangkat bersamanya. Namun dikarenakan hal tadi membuatnya tak bisa menemui Chanwoo dengan tepat waktu. "lalu kau bilang apa ?" Tanya Jinhwan

"aku bilang magmu kambuh dan dia panik,namun sepertinya sedang ada kuis bersama guru kelasnya,jadi kurasa dia akan kemari setelah jam pelajaran itu usai."Jawab Junhoe. Jinhwan mengganggukkan kepalanya.Namun tak lama dari mereka membicarakan sosok tersebut, sosok itu kini tengah berdiri di depannya dengan nafas terengah-engah seperti seseorang yang baru saja melakukan marathon.

"Hyung!"

"kau baik-baik saja?"

"apa kau sudah meminum obatmu.."

"ah kalau tau akan begini aku yang akan menjemput kerumahmu tadi .."

"mianhae hyung...apa kau sudah makan?"

"dia sudah makan ." jawab junhoe malas. Ia sebal kenapa anak ini tidak bertanya satu-satu saja,lihat jinhwan menjadi memilin pelan keningnya karena pusing mendengar pertanyaan Chanwoo yang tiada ujung sedari dia masuk tadi dan tidak ada memberi cela untuk mereka mempersilahkan Chanwoo duduk ataupun untuk mengatur nafasnya sejenak.

"Bagaimana kalau makan lagi,aku tau porsi hyung itu banyak mana bisa hyung hanya makan itu saja?" sambil mengambil tempat sisa makanan yang jinhwan makan tadi.

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang