❄31❄

38 7 2
                                    

Prev Chap

'Kau Bahagia keponakanku?' Ia menghidupkan handphone nya yang bergambar serigala.

'sangat bahagia' ujarnya sambal melihat videp jinhwan disana yangtengah tersiksa.

sosok itupun

.

.

-31-

.

Behind The Mask

.

.

Chanwoo melacak posisi jinhwan yang sejak semalam tidak bisa ia hubungi kabarnya, Begitu banyak kode angka dan huruf yang terpampang di layer komputernya. Susah sekali melacaknya.

"aku rasa ponsel dan sinyal jinhwan hyung sengaja di blok oleh orang-orang tuan seok itu." gelisah chanwoo. Ia bahkan tak masuk sekolah sekarang, ia tidak peduli hal itu.

Drrt

Drrt

Drrt

Chanwoo menoleh ke ponselnya yang menampilkan panggilan dari junhoe. Chanwoo pun segera mengangkatnya dengan cepat.

'Chanwoo-ah apa kau tahu dimana jinhwan?' ujar junhoe langsung to the point.

'molla hyung, sekarang aku tengah melacanya tapi seseorangtampaknya memblokir jalanku'

'kau dirumah kan?' tanya junhoe

'huum'

'aku akan kesana sekarang dengan hanbin'

'kalian akan bolos?' tanya chanwoo

'tenang ada hanbin semua bisa diatur' ujar junhoe.

Tak lama hanbin dan junhoe masuk dengan tergesa ke dalam rumah chanwoo. Hanbin dengan cepat membuka pintu dengan kasar, terlihat sekali wajah paniknya dan matanya yang merah, chanwoo yakin dijalan ia pasti menangis tadi.

"bagaimana?!" tanya hanbin dengan cepat. Chanwoo menggelengkan kepalanya. "Sepertinya semua komunikasi jinhwan hyung di blokir oleh mereka." ujar chanwoo

"dia kemana sebenarnya?!" tanya hanbin panik, ia sebenarnya tak tau apa yang jinhwan lakukan, ia hanya bilang ada misi dan ia pun sempat berpamitan kepadanya. Dan kini tiba-tiba ia tak hadir kesekolah dan junhoe bahkan chanwoo partnernya pun tak bisa melacaknya.

"Jinan hyung tak memberitahumu?" tanya chanwoo

Mendapat respon diam dari hanbin chanwoo pun mengepalkan tangannya.

Bug

"Chanwoo-ya!" junhoe menarik chanwoo yang tiba-tiba memukul wajah hanbin. Sudut bibir hanbin mengeluarkan darah, ia mengusapnya dan menatap chanwoo dengan emosi, ia berdiri hendak memukul chanwoo kembali namun semua terhenti.

"Apa kau tahu jinan hyung pergi menemui tuan seok untuk memutuskan kontrak mereka dengan semua bukti-bukti palsunya? itu atas kemauan hyung kan?!"

tepat.

Semua benar.

"ta-tapi bukankah itu yang terbaik?" lirih hanbin

"terbaik untuk hyung! apa hyung tidak memikirkan lebih jauh untuk jinan hyung?! aku tau itu baik tapi tidak sekarang hyung! harusnya hyung bisa mementingkan keselamatan jinan hyung bukan kecemburuan hyung!"

"chanwoo-ya,, sudah" henti junhoe, ia menahan lengan chanwoo.

"Tidak hyung! dia harus tau! kau tidak tahu jinan hyung sebelumnya terkena luka tembak tapi kau dengan egois termakan oleh rasa cemburumu!! dan sekarang kau meminta hyung mengakhiri kontrak begitu saja! tidak semudah itu hyung! hyung tidak tahu posisi kami!! hyung menganggap semua bisa di akhiri begitu saja kan!! JAWAB!! sekarang bagaimana dengan jinan hyung?!! ARGHHH!!!" chanwoo mengacak rambutnya frustasi.

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang