❄12❄

176 34 6
                                    


Prev Chap

"nde aku sangat sangat menyukainya..aku merasa pinao sudah menjadi bagian dari hidupku" jawab sang gadis tersebut.

Seunyoun tersenyum manis " aku juga menyukai mu dan pianomu itu Haemi-ah..kau sangat cantik" Jawab Seunyoun kepada gadis didepannya yang bernama Haemi.

Haemi tersenyum kecil

"sudahlah kau jangan terlalu memuji haha.. " jawab Haemi dengan tertawa tak menganggap serius ucapan Seunyoun.

Flashback END

Seunyoun tersenyum mengingat itu,walaupun nyatanya gadis itu tak menganggapnya.

"Haemi juga suka piano.." ujar seunyoun tiba-tiba.

Junhoe pun menatapnya tajam " sebaiknya aku pergi" ujarnya,ia pun segera keluar dari ruangan seni tersebut.

.

.

-12-

.

Behind The Mask

.

.

Taman Sekolah

Jinhwan menatap jam ditangannya.Ia sudh menghubungi chanwoo sebelumnya bahwa mereka akan bertemu di taman ini jam 1 siang.akhirnya yang ditunggu akhirnya tiba pula.

"hyung apa kau menunggu lama?" tanya Chanwoo

" ani, tidak begitu" jawab jinhwan.

Chanwoo mendudukkan dirinya disamping Jinhwan.Ia memberikan sebuah kertas kepada jinhwan.Jinhwan membacanya sebentar lalu tersenyum.

"ah jadi disni tempatnya,kau siap chanu-ah?" jinhwan menatap chanwoo dengan tegas,chanwoo tersenyum dan mengganggukkan kepalanya.

.

.

Kelas D

Hanbin membaca pesan kedua orang tuanya dengan malas. Yunhyeong mendekati Hanbin melihat raut wajah badmood Hanbin

"wae? Apa ada masalah?" tanya yunhyeong pelan

"kedua orang tuaku memintaku ikut mereka besok siang makan siang dengan rekan bisnis nya." Jawab Hanbin

"kenapa malas?setidaknya kau bisa berkumppul dengan orang tuamu" balas YUnhyeong.

Hanbin menatap Yunhyeong " kau tau sendiri aku tidak tertarik dengan bau-bau bisnis."Yunhyeoeng menganggukkan kepalanya, ia pun menatap hanbin lagi "lalu apa yang akan kau lakukan?"

"menolakpun aku rasa tidak berguna." Hanbin pun pergi meninggalkan kelas tersebut.Donghyuk yang baru saja memasuki kelaspun niat hati menyapa Hanbin namun melihat wajah tak bersahabat hanbin pun ia mengurungkan niatnya .

Donghyuk mendekati Yunhyeong " apa yang terjadi dengannya?"

"biasa,bisnis.." jawab Yunhyeong pelan.

"ahh dia itu harusnya bisa terbiasa diakan calon penerusnya." Balas Donghyuk

"memangnya kalua kau disuruh sesuatu yang tidak kau sukai apa kau akan melakukannya juga?" tanya Yunhyeong balik.Donghyuk pun tergagap membalasnya " te-tentu saja tidak haha"

"kau tahu itu.." ujar yunhyeong,ia pun Kembali ketempat duduknya menikmati novel yang baru saja ia pinjam dari perpustakaan sekolah.

.

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang