Prev Chap
"hoodie itu... hadiah yang ku berikan padanya, hoodie hitam dengan tali orange dihiasi garis putih di lengan hoodie itu"
"Bangsat! yunhyeong busuk!!"
Junhoe segera berlari dari sana
"Hyung?!" panggil chanwoo namun di abaikan. "Kau tunggu disini aku akan menyusulnya." ujar hanbin
'yunhyeong hyung,itu tidak mungkin kau kan?'
''kau adalah manusia hangat yang pernah kukenal selama ini..bagaimana mungkin ini jika benar hyung...
jebal... ku mohon patahkan tuduhanku ini hyung'
.
-33-
.
Behind The Mask
.
.
Junhoe tepat berada didepan rumah yunhyeong, tanpa aba-aba ia mengetuk pintu rumah yunhyeong itu dengan keras.
"Yunhyeong! buka pintunya!!" teriaknya. Hanbin yang baru saja tiba pun bergegas menuju junhoe dan menahan tangannya. "aku akan menelponnya".
"sudah tidak usah! kita masuk saja!" Bantahnya, ia segera membuka paksa pintu tersebut yang ternyata tidak terkunci. Junhoe naik kelantai dua rumah nya itu ia masih ingat letak kamar yunhyeong dimana, secara mereka dahulu juga saling mengenal.
BRAK
Yunhyeong yang sedang berbaring sambil menggunakan earphones pun terkejut melihat keberadaan junhoe dan hanbin yang masuk dengan tergesa-gesa kekamarnya. Junhoe sgera mengacak meja yunhyeong serta laci-laci disana mencari bukti kuat lainnya.
"Hanbin-ah ada apa ini?" tanya yunhyeong. Ia mendekat kea rah hanbin yang terdiam menatap junhoe mengacak-acak kamar yunhyeong.
melihat hanbin yang terdiam membuat yunhyeong sedikit gelisah, ia pun menghentikan junhoe yang sedang mengacaukan kamarnya. "apa yang kau lakukan di rumah orang junhoe?!"
"diam atau kau kuhajar."
"Ya! sebenarnya ada apa, bisakah kalian jelaskan padaku kenapa dengan kalian ini" lirih yunhyeong.
Junhoe membuka lemari pakaian yunhyeong , di rak paling bawah ia melihat tumpukan hoodie disana, ia pun mencari hoodie yang dilihatnya di cctv tadi. Tepat saat tumpukan itu akan habis, ia bisa melihat sebuah hoodie yang berada dibawah tampaknya jarang ia pakai.
Junhoe mengambilnya dan membuka hoodie itu untuk melihat dengan lebih jelas. Seketika junhoe melemparkan hoodie itu kearah yunhyeong yang sudah menahan amarahnya.
"Bangsat!"
Bug
Bug
Bug
Dengan tanpa aba-aba junhoe memukul yunhyeong dengan membabi buta. Hanbin yang melihatnya terkejut, ia pun berusaha menarik junhoe yang sudah memukul yunhyeong hingga sudut bibirnya pecah dan mengeluarkan darah disana.
"Jangan hentikan aku! dia memang pantas mendapatkannya!"
"Apa maksudmu?! Lepaskan!!!" bentah yunhyeong, ia mendorong junhoe dengan kuat hingga junhoe pun terduduk dan berhenti memukuli yunhyeong.
"Hanbin-ah? apa yang sedag terjadi jawab!"
Hanbin menatap hoodie yang tadi dilempar junhoe dengan seksama, kemudia ia memajmkan matanya, hatinya seperti terluka sangat dalam . Hatinya ingin menyangkal semuanya namun hal yang ada didepan matanya ini sudah tak bisa ia hindari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Mask [✔]
Fanfictioncerita klasik seorang remaja dengan sekelumit masalah yang membuatnya harus menutup diri dari rumitnya kehidupan dan berubah menjadi sosok yang lain sampai ia bertemu seorang anak yang dikenal sebagai preman disekolahnya dan mengenal cinta kembali ...