❄32❄

33 8 0
                                    

Prev Chap

Hanbin berlari kencang mengikuti brankar jinhwan dibawa, bahkan dijalan ia hamper kehilangan detak jantung jinhwan. Hanbin bersikeras masuk ke dalam ruangan itu, namun pergerakannya dtahan oleh suster disana. Ia meninju tembok dinding disana.

"Tuan seok biadab! akan ku bunuh kau" ujar hanbin.

"Hanbin hyung!!" teriak chanwoo, ia datang Bersama junhoe disana. Jangan lupa chanwoo datang dengan menangis

"bagaimana dengan jinan hyung hikss"

"dia baik-baik saja kan hanbin?" tanya junhoe

"aku terlambat.. mian..".

.

-32-

.

Behind The Mask

.

.

Hanbin terduduk ditepi ranjang jinhwan sambal menggenggam tangan jinhwan yang terbebas dari infus. Sudah sekitar 2 jam tapi jinhwan belum kunjung membuka matanya.

'luka yang dialami saudara jinhwan cukup parah, luka dalamnya cukup serius.Saat ini saudara jinhwan saya nyatakan koma, kita berharap semoga dalam waktu dekat ini jinhwan bisa sadar'

Hanbin terdiam sejenak, pintu ruangan jinhwan terbuka menampilkan junhoe dan chanwoo yang baru saja kembali dari kantin.

"bagaimana dengan tuan seok?" tanya chanwoo

"Anak buah ku mengurungnya dimarkas"

"Kau sebenarnya siapa hyung?" tanya chanwoo

"Aku ketua kelompok mafia DarkBlood"

Chanwoo tampak terkejut, tentu saja chanwoo tidak mungkin tidak kenal dengan nama kelompok itu. Mereka sangat terkenal didunia bisnis. Chanwoo menghela nafasnya. "lalu apa kau akan diam saja jinhwan hyung sudah seperti ini juga karena dirimu hyung".

"aku tau, aku akan memusnahkannya"

Junhoe menepuk Pundak hanbin, "jangan gegabah hanbin-ah." khawatir nya. "tenang saja, hal gelap juga harus berakhir dengan gelap."

"karna sudah begini, hyung sebaiknya kita selidiki hyungwon. Aku merasa dia juga terlibat.Saat melihat wanita yang menjebak jinan-hyung kelaur dari perusahaan nya aku curiga." ujar chanwoo.

"pasti, hal itu sudah aku selidiki"

"lalu apa hasilnya?"

"hyungwon mengenali jinhwan sebagai jay, chanwoo-ah. Dan bodohnya aku terjebak oleh permainannya".

"jadi selama ini dia sengaja memancing emosimu?" tanya junhoe.

Hanbin menganggukkan kepalanya. Ia meremat tangan jinhwan dengan peuh penyesalan. "aku bodoh!! bodoh!!!" ujar hanbin. Ia memukulkan kepalanya pada sisi ranjang besi jinhwan. Ia sangat menyesali tidak bisa percaya dengan kekasihnya sendiri dan termakan semua drama busuk dari hyungwon.

"Jangan bertindak bodoh hanbin! hentikan!"

.

.

.

Hyungwon tersenyum mengetahui bahwa hubungan jinhwan dan hanin tidak baik-baik saja. "bisa-bisanya orang seperti dia bersembunyi dibalik seragam siswa".

"bagaimana dengan pamanmu?" tanya hyungwon dengan orang didepannya.

"a-aku tidak tau, kurasa ia terjebak masalah. Apa kau bisa membantuku?" tanyanya.

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang