❄15❄

160 29 12
                                    

Prev Chap

"YA!!KIM JINHWAN!!" teriak Junhoe.

Jinhwan terkejut seketika ia terdiam melihat amarah Junhoe yang sekarang terlihat jelas dimatanya.

"K-kau sejak kapan kau menjadi seorang pembunuh bayaran dan berkencan dengan Hanbin ?!!"

Jinhwan seketika mematung mendengarnya

"A-apa kau B-bilang?.." jinhwan terkejut dengan penuturan Junhoe.Seketika JInhwan terjatuh terduduk,kakinya mendadak lemas .

.

.

-15-

.

Behind The Mask

.

.

Jinhwan terduduk dengan diam.Junhoe murka saat jinhwan hanya diam saja.Ia mengklaim apa yang dia bicarakan adalah benar.

"ternyata benar jinan.."lirih Junhoe

"wae!!!wae!! kenapa kau tak pernah bercerita kepadaku!!" teriak Junhoe.

"June a-aku tidak.."

"tidak apa ha!! Aku kecewa padamu!" junhoe pun berlari meninggalkan Jinhwan dengan cepat sendirian disana.JInhwan tanpa sadar meneteskan air matanya untuk pertama kalinya setelah kematian kedua orang tuanya.

"hiks.."

.

.

"yaa!! Permisi!!" Hanbin pun melihat papan madding elektrong disekolahnya,disana tertulis bahwa jinhwan adalah pembunuh bayaran dan ia berkencan dengan Jinhwan.

"ya ini gila.." ujar Hanbin,iapun segera berlari meninggalkan kerumunan dilobby sekolahnya itu.Ia pun mencari gengnya dikelas namun mereka tidak ada disana.Satu ynag hanbin tau mereka jkini ada diatap.

Hanbin pun dengan segera berlari keatap sekolah mereka dengan emosi yangtertahan disana.Baru saja tak lama ia mendapatkan pukulan manis dipipinya dan ia baru menyadari ternyata gossip itu sudah menyebar melalui media sekolah mereka.Sial, hanbin terlambat kali ini.

BRAKK

"HAnbin!!!" teriak Donghyuk ia segera menarik Hanbin duduk diantara mereka.

"ya apa ini benar?! Maksudku tentang kau dan Jinhwan!!" ujar Donghyuk. Hanbin mengacak rambutnya frustasi.

"ya dengar.." Hanbinmenatap mereka semua disana dengan serius

"aku dan jinhwan tidak berkencan sama sekali. Dan aku bingung siapa yang menyebarkan cerita ini,Sedangkan diantara semuanya hanya kita semua yang tau dia pembunuh bayaran bukan? " jelas Hanbin

Bobby pun paham dengan maksdu hanbin

"Kami sama sekali tidak tau Bin..Kami dari tadi hanya disini dan seketika Boom gossip itu menyebar." Ujar Bobby dan disetujui dengan semuanya.

Hanbin mengacak rambutnya frustasi "argghh!!!!"

"sial." Umpat Hanbin

"wae?? Kenapa kau kesal sekali ?" tanya Donghyuk.

Hanbin menatap mereka dengan sekilas ia menghela nafasnya "ani..aku tidak ingin namaku dibawa-bawa saja cukup itu."

"ahh begitu.."

"lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?" tanya Yunhyeong.

Hanbin diam sebentar "aku harus membuat klarifikasi ini.."ujarnya

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang