❄22❄

238 29 11
                                    

Prev Chap

Hanbin ingin mengambil minuman yang ada dimeja kantin, ia bau saja kembali dari taman namun ia sudah haus kembali, namun dengan cepat junhoe mengambilnya dan membuang minuman tersebut

"ya ! apa yang kau lakukan?"

" berhati-hatilah apa kau tak lihat wara minumanmu sudah berubah tak wajar."

Junhoe pun pergi dari sana dan melanjutkan langkahnya menuju kelasnya kembali

Hanbin menatapnya bingung, ia pun melihat kearah minuman yang tadi ia beli berwarna putih namun sedikit terlihat berbusa dan keruh.

'Terimakasih June..'

"Siapa yang melakukan ini, ini gila sekali. Aku harus menghubungi Chanwoo dan Jinhwan, pasti mereka bisa membantu. Awas saja!" ujar Hanbin geram, iapun kembali menunjukkan wajah seramnya seperti biasanya. Baru kali ini ia mendapat terror yang aneh menurutnya. Setahunya disekolah ini tidak ada yang berani kepadanya kecuali jinhwan. Tapi Jinhwan tidak termasuk dalam list orang yang dicurigai olehnya.

.

.

-22-

.

Behind The Mask

.

.

--Junhoe Home—

" ini benar-benar aneh, siapa yang berniat meracuni hanbin kemarin?"

Junhoe tampak sibuk dengan layer komputernya sendiri, ia juga tengah memberi kabar tersebut kepad Chanwoo, ia meminta bntuan chanwoo siapa tau dia bisa meretas ctv sekolahnya dan mencari tau siapa orangnya.

Kring

Kring

Kring

" O-oh Chanwoo!" Serunya, junhoe tampak antusias mendapat telepon dari Chanwoo, ia pun segera menanyakan perihal hasil yang telah didapatkan oleh Chanwoo.

"Bagaimana?" tanyanya

' Saat itu cctv disana, kantin itu sangat ramai sesaat sebelum minuman Hanbin hyung berubah.. aku tidak dapat mengamati pasti orangnya siapa, sebab mereka berkerumun hyung. ' – Chanwoo

Junhoe bingung seketika, ia pun meminta chanwoo unutk mengirimkan videonya, dan benar sekali junhoe sama sekali tidak mengenali orng-orang itu. Wajah nya pun juga tidak begitu jelas dikarenakan keramaiaan disana tepat dimeja hanbin.

"seolah semua telah direncanakan,, apa kau fikir begitu juga?" Tanya Junhoe

'eoh aku juga hyung..' – Chanwoo

" Apa jinhwan tau?" tanya junhoe

'tentunya, mereka kan sudah seperti perangko akhir-akhir ini hyung..'-Chanwoo

" ckck.." Junhoe berdecak menanggapi hal tersebut, membuat seseorang diujung telepon sana terkekeh pelan, menganggap kecemburuan Junhoe terhadap keduanya sangatlah lucu dan kekanak-kanakan.

'tapi hyung...'

"wae?"

'Aku tau salah satu dai seseorang disana yang menurutku tau sesuatu, ia terlihat disana cukup lama dari pada orang-orang lainnya'

Junhoe kembali membawa fokusnya pada masalah ini, iapun memperhatikan dengan sangat setiap kata yang terucap dari Chanwoo

' Ahreum..'

Behind The Mask [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang