Prev Chap
"bin.." panggil yunhyeong
"ada apa?" tanya hanbin
"aku melihat jinhwan dibawa junhoe ke uks"ujar Yunhyeong pelan,ia ingin tau reaksi apa yang akan diberikan Hanbin,ia kira hanbin akan senang namun sekaranga justru Hanbin berdiri dengan raut wajah cemasnya dan segera berlari menuju UKS.
'apa yang terjadi denganmu hanbin?..' batin Yunhyeong
.
.
-11-
.
Behind The Mask
.
.
Hanbin menatap pintu ruangan UKS,samar-samar ia mendengar keributan didalam sana,terutama suara Junhoe yang sangat ia dengar dengan jelas dan suara namja satu lagi ia tak kenal siapa itu.Hanbin pun memberanikan diri membuka pintu UKS sedikit dengan hati-hati ia dari sana dapat melihat Jinhwan masih tertidur di ranjang dan junhoe yang sibuk berbicara pada dokter yang menjaga UKS tersebut.
"magh?" tanya junhoe.Dokter terseebut menganggukkan kepalanya
"nde sepertinya dia terserang magh,mungkin pola makannya tak teratur dan makanan yang dikonsumsi juga kurang memenuhi nutrisinya." Jawab sang Dokter
Namja yang hanbin tak kenal itu ternyata adalah chanwoo pun hanya menatap Jinhwan sedih.
"kasihan Jinhwan hyung.."lirihnya.
Junhoe pun menghela nafasnya dan menatap jinhwan sebentar
"apa yang kau makan jinan-ah..."
Hanbin yang melihat itupun perlahan menutup pintu UKS,ia memikirkan kejadian tadi dan ia rasa factor magh dan ia yang sudah bekerja membuatnya jadi jatuh sakit.
"harusnya waktu tadi bisa ia gunakan untuk mengisi perutnya,aish si kecil itu.." Hanbin mengacak rambutnya frustasi. Iapun Kembali kekelasnya dengan diam.Ia memikirkan sesuatu.
"sepertinya dia perlu alarm makan?" gumam hanbin pada dirinya sendiri.
.
.
"aigoo bagaimana kau bisa punya magh eoh?,kau ini bandel sekali.kenapa tidak sarapan dulu?kau siang makan jam berapa?makan apa? Kalua malam kau juga makan kan jinan...astaga aku bisa gila kalua kau seperti ini.."
Jinhwan memutar bola matanya malas,ini sudah lebih dari 10 menit Junhoe mengomeli dirinya layaknya ia adalah seorang anak yng tengah dimarahi oleh ayahnya sendiri.Nyatanya Junhoe melupakan fakta bahwa ia masih marah pada Jinhwan.Rasa khawatir ini lebih kuat dibandingkan harus menahan rasa marahnya tadi.
"bisakah kau berhenti?aku Lelah chanwoo juga Lelah mendengarmu mengomel." Balas Jinhwan dengan cuek.
"ya!" tegur Junhoe
"mwo?!" balas jinhwan yang tak kalah kuat.
Chanwoo disana hanya menghela nafas melihat keduanya
'beruntung masih ada orang yang perduli denganmu hyung selain aku' batin chanwoo.
Chanwoo pun perlahan meninggalkan mereka berdua yang tengah mengomel satu sama lain,ia keluar dari UKS baru saja ia akan berbelok menuju kelasnya namun ada seseorang yang menarik tangannya.
"k-kau?"
"sst diamlah." Balas orang didepannya.Orang tersebut memberikan sebungkus makanan dan minuman didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Mask [✔]
Fanfictioncerita klasik seorang remaja dengan sekelumit masalah yang membuatnya harus menutup diri dari rumitnya kehidupan dan berubah menjadi sosok yang lain sampai ia bertemu seorang anak yang dikenal sebagai preman disekolahnya dan mengenal cinta kembali ...