prev chap
"hei!KAU!!!" teriak hanbin melihat ornag tersebut justru lari melihatnya dan yang lainnya.
"aku curiga dia anggota mafia itu ayokejar!!!" ajak hanbin dengan semangat mengejar orang tersebut.
"astaga mimpi apa aku semalam.."ujar Bobby..
"YA!!!!tungggu!! berhenti brengsek!!!!" teriak Hanbin.
Orang tersebut tampat terluka dan mulai pelan dalam berlari membuat Hanbin dengan mudah menangkapnya dan menarik masker yang ada di wajah orang tersebut.
Deg
"J-JINHWANNN!!!!" teriak Hanbin.
Yunhyeong,bobby dan donghyuk mematung melihat hal didepannya.
"k-kau benar-benar pembunuh??"tanya donghyuk sambil melihat luka yang ada disegala tubuh JInhwan.
Jinhwan menatap Hanbin sayu..
"je-jebal..rahasiakan ini.." ujar jinhwan,dengan tubuh yang lemas karena semua lukanya ,jinhwanpun jatuh kepelukan Hanbin yang reflek menangkapnya.
"YA!!!"
.
-7-
.
Behind The Mask
.
Malam itu menjadi saksi bisu dimana hanbin melihat jinhwan dengan keadaan yang sangat kacau,tanpa bisa berkata apa -apa lagi Hanbin seketika menggendong jinhwan saat itu lalu berlari menuju rumahnya dan entah mengapa dia tidak bisa membiarkan jinhwan terlihat oleh para polisi itu.Pikirannya hanya satu yaitu membawa Jinhwan pergi dari sana,ia tahu ini salah tapi hatinya berkata demikian. Donghyuk,yunhyeong dan bobby tak kalah panik dan shock atas semua yang mereka saksikan saat itu. Hingga dirumah hanbin pun mereka hanya terdiam melihat bagaimana hanbin menatap jinhwan yang tengah diobati oleh dokter pribadi keluarganya.
"Apa ini baik bob?" tanya donghyuk
Bobby pun hanya menggelengkan kepalanya tanda tak tau apakah ini hal baik atau tidak.Donghyuk menghela nafasnya tak menyangka hal ini akan terjadi.Lalu pertanyaannya sekarang,apakah memang benar Jinhwan pembunuh seperti apa yang mereka ketahui dan ingin buktikan saat itu?
Yunhyeong melihat semuanya semakin membingungkan,iapun memutuskan untuk keluar dari ruangan itu.Yunhyeong menuju ruang tengah keluarga Kim tersebut dan duduk disalah satu kursi disana.Iapun menyalakan televisi disana dan melihat hal yang ia baru saja ia lihat ada dalam televisi tersebut.
"kasus pembunuhan atau penyergapan?" tanya yunhyeong membaca judul pada berita tersebut,ia merasa aneh dengan semua ini.
"kenapa kasus ini rumit sekali,hah..menyebalkan."gumamnya,iapun menyetel siaran tv yang lainnya selagi menunggu dokter itu keluar dari ruangan itu
.
Sementara disatu sis ada chanwoo yang menangis tak menemukan Jinhwan,bodohnya ia bisa terlambat menyelamatkan hyungnya itu.Chanwoo mengusap kasar wajahnya.
"nodoh..bodoh bodoh argh!!!"teriaknya,namun tak ada satupun yang menyahutinya,hanya hamparan sungai Han dimalam hari yang akan menemaninya dan mendengar segala umpatan demi umpatan yang ia lontarkan saa itu.Chanwoo menatap layar ponselnya yang sedikit retak karena terjatuh saat ia berlari mencari jinhwan diseluruh lokasi itu sampai-sampai posisinya yang hanya seorang hacker itu harus berubah menjadi sosok penyerang demi mencari hyungnya ditengah tengah ramainya polisi dan para mafia itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Mask [✔]
Fanficcerita klasik seorang remaja dengan sekelumit masalah yang membuatnya harus menutup diri dari rumitnya kehidupan dan berubah menjadi sosok yang lain sampai ia bertemu seorang anak yang dikenal sebagai preman disekolahnya dan mengenal cinta kembali ...