Papa Ngamuk

5.2K 449 44
                                    

🐯🍑🐶

Mark baru bangun tidur dan kaget sendiri waktu liat jam di hpnya nunjukin pukul delapan malam. Tadi waktu sepulang sekolah Mark langsung tidur. Kecapean dia seharian banyak kegiatan.

"Hoaamm.. "Dia nguap lebar trus ngecek hp dan balas beberapa chat yang masuk. Setelah balesin chat dari pacarnya Mark lalu bangun buat keluar gak lupa pake kacamata bulet yang ada diatas meja belajarnya.

Mark ngecek kamar Gilang yang ada depan-depanan sama dia. Disana ada adek bungsunya itu lagi ngomong sama ikan-ikannya yang ada di aquarium. Mark cuma geleng-geleng kepala trus nutup pintu lagi dan langsung turun ke bawah.

"Ngapain?"Tanya Mark waktu liat Seno lagi di dapur.

"Mau buat popcorn biar jadi cemilan nonton bola nanti. Kenapa?"

"Buat yang banyak. Mas juga mauu.."Ucap Mark lalu buka kulkas dan ngambil satu botol minuman dingin.

"Okeh!"

Beres minum Mark lanjut ke ruang tengah. Disana ada Mamanya yang lagi sibuk telfonan. Mark langsung baringan disofa dan kepalanya ada dipaha Mamanya.

"Iyaaa Say!! Gue juga udah liat yang lo kirimin di grup itu! Hihh kok bisa yah?!"

Mark ngambil remot buat ganti chanel tv yang lagi nampilin sinetron cringe. Malas banget dia nonton begituan mending nonton spongeboop atau gak upin ipin lebih berfaedah daripada tontonan Mamanya.

"Suaminya katanya juga suka selingkuh! Gila gak tuh!"

Mark udah mutar matanya males pas denger Mamanya lagi ngegosip. Emak-emak tanpa gosip tuh mustahil! Meskipun Mamanya ini keliatan kalem tapi kalau udah ngumpul sama temen-temen arisannya bisa ikutan kayak ibu-ibu julid lainnya.

"Nah kan.. Gue bilang juga apa Don! Lo ngeyel sih 🤣 Tasnya ternyata kw sayy!! Ahahaha😅 Haduhh mata gue sekali liat udah tau mana barang asli mana barang kw!"

"......"

Mark diem doang, mau nonton juga volume tv kalah sama suara Mamanya yang lagi telfonan itu.

"Suka gitu kali yah OKB jadinya norak! Mending yang keliatannya biasa-biasa aja gitu lho tapi semuanya mahaall~Gak yang rame sebadan-badan tapi kw semua🤣"

"Maa..."Panggil Mark. Udah gak tahan dia dengar Mamanya ngomong pake toa.

"Apasih Mas! Ganggu aja Mama lho lagi nelfon. Gak sopan!"

"Volumenya dikecilin dikit, mama nelfon tuh sampe kedengeran tetangga tau"

"Masa sih?"Tya nutup speakernya biar gak kedengeran sama Dona.

"Iyaa. Waktu itu pas Mark lagi nyiremin tanaman Mama di depan. Tetangga kita lagi gosip katanya suara Mama berisik banget. Gitu"Ujarnya. Ini bohong.

"Ya ampunn.. Hilang udah muka Mama nih kalau ketemu tetangga. Dona, telfonnya kumatiin yah. Kita lanjut di chat aja yah say?"

Setelahnya Tya matiin panggilan telfon dari Dona. Mukanya keliatan panik.

"Kamu beneran Mas? Ibu-ibu ngomongin Mama begitu?"Tanya Tya lagi.

"Iyaa, makannya Mama tuh kalau nelfon gak usah toa. Pelan aja gitu selowww.. Kayak lagi di pantaii.. "

"Hhh iyadeh.. "

"Ma, Papa sama Jeno kemana? Kok gak keliatan"

"Papa tadi pergi ada urusan gitu di luar. Trus Jeno ke bengkel bawa mobilnya Papa"Balas Tya. Jarinya sibuk ngetik buat lanjutin gosip mereka tadi.

Bujang MAMA Tya||JaeyongFams✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang