Kasian Nana

4.5K 350 20
                                    

****

Jeno baru saja selesai bermain basket bersama dengan teman-temannya. Dan sekarang lagi dalam posisi pw dipinggir lapangan sambil istrahat dan ngobrol bareng temen-temennya.

Ponsel Jeno berbunyi beberapa kali dari dalam tasnya membuat Jeno harus mengambil ponselnya dan melihat nama Nana sebagai si pemanggil. Jeno menghela nafas sebentar sebelum akhirnya mengangkat panggilan telfon.

📞Hhiks.. Hhhikks.. Jenooo

Belum sempat Jeno membuka mulut suara tangisan Nana sudah terdengar membuatnya langsung mengernyit bingung.

"Kenapa Na? Kamu dimana? Heii?? Kenapa nangis??"

📞Aku ditoilett.. Hhikkss..

"Ke kunci? Tunggu bentar aku kesana"Ucapnya panik sementara disebrang sana Nana masih menangis.

📞Bukann... Aku dapet No

"Hah? Dapet apa? Aku gak ngerti Na.."Ujar Jeno makin bingung.

📞Aku datang bulan Jeno!!! Hiksss sakit!!

Jeno langsung menjauhkan hp dari telinganya saat Nana tiba-tiba saja sudah berteriak disebrang sana.

"Yaudah kamu tunggu disana, aku samperin"

📞Jangan lama-lamaa.. Hiksss..

"Iyaaa, bro gue duluan yah.."Ucap Jeno lalu berpamitan pada teman-temannya.

Tak lama Jeno sampai didepan toilet cewek. Iya masih menimbang-nimbang harus masuk kedalam atau tidak.

"Na aku udah didepan nih, kamu keluar dong.. Aku gak mungkin masuk kedalam sana kan?"

📞Perutku sakit banget No.. Susah jalannya.

"Yah trus kamu maunya aku gimana dong?"Tanya Jeno bingung.

📞Haduh gatauu.. Cari cara kek! Aduhh.. Cepetan Noo..

"Iya iyaaa kamu tunggu sana bentar!"

Jeno lalu melihat sekeliling dan matanya langsung menangkap Chanisa dan Mark yang jalan berdua. Jeno langsung menghampiri keduanya lalu menarik tangan Chanisa.

"Eh mau dibawa kemana cewek gue?"Tanya Mark bingung.

"Pinjem bentar!"Balas Jeno.

"Ngapain sih??"Tanya Chanisa bingung sendiri. Apalagi pas mereka berhenti didepan toilet cewek.

"Tolongin gue dong! Di dalem ada Nana, perutnya sakit dia lagi dapet.. Gue tungguin disini"

"Ini bilang dia pake jaket gue aja dulu biar bisa ketutup"Jelas Jeno dan nitipin jaketnya ke Chanisa. Dan Chanisa pun tak punya pilihan lain selain masuk kedalam untuk membantu Nana keluar.

"Ngapain sih No? Panik banget, Caca mana?"Tanya Mark.

"Di dalem lagi bantuin cewek gue. Mas, pinjem mobil dong gue mau bawa pulang Nana.. Kasian dia kalau misalkan naik motor"

"Emang Nana kenapa?"Mark masih bingung.

"Lagi dapet! "Sahut Jeno cepat. Mark malah mengernyit.

"Hah? Dapet apasih? Yang jelas dong kalau ngomong😑"

"Ck.. Itu lho Mas yang cewek dapet tiap bulannya! Kayak Mama!!"Ujar Jeno greget juga sama Mark.

"Oohhh.. Pms maksud lo.. Bilang dong!😒"

"Apalagi tuh pns"

"Pms bego! Hhh capekk gue ngomong sama Lu!"Balas Mark. Tak lama muncul Chanisa yang sedang memapah Nana. Sementara cewek itu udah pucet banget. Mark sama Jeno sampe kaget sendiri liat Nana.

Bujang MAMA Tya||JaeyongFams✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang