****
"Hhh.. Pedess.."
"Tuh airnya.. Udah tau gak kuat makan pedes pesennya yang level lima. Kebiasaan😒"Kata Mark lalu memberikan lemon tea diatas meja untuk Chanisa. Cewek itu langsung meminum lemon tea pemberian Mark.
"Ini gak usah dihabisin nanti sakit perut"Mark menarik piring berisi ayam geprek yang tadi di makan sama Chanisa.
"Jangann aku masih mau Markk.. Mau pedes juga tetep ku makann"Cewek itu mengambil kembali piring makannya.
"Nanti sakit perut Caca.. Kamu tuh gak bisa makan pedes pedes"Ucap Mark dengan dahi mengekerut marah ceweknya ini memang gak bisa di kasih tau. Keras kepala.
"Aku ngidam pengen makan yang pedes pedes tau!"
Ucapan Chanisa lantas membuat mata Mark membulat lebar.
"Ca? Kamu serius?"Tanya Mark kemudian menarik tangan Chanisa yang sedang mengambil tissue.
"Apa?"
"Soal omongan kamu tadi Ca.. Beneran ngidam? Jadi bayi beneran nih?"Ujar Mark. Wajahnya serius sekali..
"Biasa aja kali mukanya gak usah tegang begitu"Balas Chanisa. Cewek itu tampak santai memakan ayam gepreknya kemudian meminum lemon teanya beberapa tegukan.
"Ca jawab omongan aku dulu.. Kamu beneran ngidam? Hamil gitu?"Desak Mark. Jantungnya berdegup kencang.
"Marko.. Ini nih makannya aku selalu bilang buat kamu tuh up to date gitu lho. Jadi gak tau kan sama kata kekinian yang dipake orang-orang sekarang😒"Cewek itu mengusap bibirnya dengan tissue kemudian menjauhkan piring berisi ayam geprek yang tinggal setengah itu.
"Apaa??"
"Akhir-akhir ini tuh cewek-cewek pake kata ngidam buat segala macam makanan yang mereka pengenin. Bukan ngidam yang beneran kayak orang hamil itu.. Hhh greget deh sama kamu!"
"Jjadi.. Tadi itu??"
"Yah aku becanda lah! Ada-ada aja.. Udah ayo pulang. Aku udah ditelfon terus sama Mami nih dari tadi"
Mark tidak tau harus bereaksi bagaimana. Untuk sejenak beban dipundaknya terasa terangkat kembali tapi ada sisi yang kosong saat mendengar ucapan Chanisa itu.
"Mark.. Ayoo pulang. Malah bengong"
"Ca, lain kali jangan bercanda kayak gitu.. Aku gasuka"Ucapnya kemudian berjalan mendahului Chanisa sementara cewek itu yang ada dibelakang mencibir sifat Mark yang gampang sekali ngambeknya.
"Mark.. Jangan ngambek dong"Ucap Chanisa begitu mereka sudah memasuki mobil Mark.
"Enggak ngambek cuma ngasih tau"Balas Mark. Padahal dari raut wajahnya saja sudah terlihat jelas jika dia betulan tidak dalam mood yang bagus.
"Kamu maunya apa sih Mark? Hah? Kamu selalu bilang mau tanggung jawab ini itu.. Trus pas aku cuma bilang ngidam aja muka kamu udah kayak orang ketakutan kayak gitu. Omongan sama tindakan kamu itu gak sama.. Udahlah aku bisa pulang sendiri"Chanisa membuka kembali seatbeltnya tapi sudah lebih dulu di tahan sama Mark+pintu mobilnya sudah di kunci.
"Aku minta maaf okay? Maafin aku Ca.. Kamu harus percaya sama aku ya? Aku kayak tadi itu karena emosional aja.. Aku kaget tapi kalau misalnya kejadian beneran. Aku bakalan selalu siap Ca buat dampingin kamu.. Maafin Aku sayang"Kata Mark kemudian menarik Chanisa kedalam pelukannya.
Chanisa yang tadinya ikut kesulut emosi dengan sifat Mark jadi menggigit bibirnya sendiri ikutan merasa bersalah.
"Aku juga minta maaf.. Aku gak seharusnya ngomong begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bujang MAMA Tya||JaeyongFams✔
Fanfiction[GS] Jaeyong family lokal•• Gimana sih punya empat orang anak laki-laki? Pengen tau? Sini deh Tya jelasin.. ■■■ Cover it's not mine. Cr: Pinterest