Satu tahun kemudian..
Mereka duduk di ruang tengah dan semuanya masang muka tegang. Ini kayak dejavu soalnya setahun yang lalu mereka begitu juga. Dan kali ini mereka nungguin hasilnya Jeno. Anak itu keterima gak yah di kampus pilihannya.
"Jeno jangan tegang.. Kalau disini gak keterima kan masih banyak yang lain"Ucap Jeffry.
"Jeno maunya yang disini aja Pa.."Balas Jeno.
"Jeno pasti masuk kok Pa.. Mama yakin"
"Aku dukung Mama. Soalnya feeling ibu-ibu itu selalu benar!"Sahut Gilang.
"Udah waktunya Bang Jeno!"
Jeno pun sambil menggigit bibir membuka website pengumuman kampusnya dan senyumnya seketika melebar begitu melihat namanya ada di sana.
"KETERIMA!!! JENO KETERIMAA!!!"
"Waaaa selamat yaa sayanggg!!"Tya langsung memeluk Jeno begitu juga dengan Jeffry dan si kembar.
Hari itu juga mereka langsung buat panggilan video buat ngasih tau Mark. Meskipun di sana Mark masih belum ngeuh sepenuhnya keluarganya ngomongin apa karena dia baru aja bangun tidur.
📞HAH?!! SERIUSAN?!! CONGRATULATIONS BROTHER!!!
"Iyaa Mass!!! Ahahahhaha gak nyangka sumpahh!! Padahal dari hasil kocok-kocok!"
"Heh?! Abang?!!"
"Beneran Bang?!!"
"Hehehe 😅 Abisnya Abang bingung mau pilih yang mana yaudah dikocok aja.. Ehh itu yang jatuh.. 🙂"
"Oh Tuhan!😣"
"Mama tenang ajaa, Jeno pasti bakalan serius kok.."Ucap Jeno mengusap punggung Mamanya.
"Haruss!!"Ujar Tya.
"Siappp Mamaku😚"
Sementara Seno dan Gilang langsung geleng-geleng tak habis pikir dengan cara Abang kedua mereka itu menentukan keinginannya dengan kocok-kocok berhadiah. Dasar Jevano!
*****
Seno dan Gilang menunggu di depan gerbang tinggal beberapa menit lagi acara di mulai tapi kedua orang tua mereka belum juga datang.
"Seno telfon Mama deh.."
"Udah tadi kata Mama di jalan lagi macet paling"Balas Seno.
"Hmm.. Eh eh itu dia mobilnya!! Mama!!"
"Ya ngapain teriak sih anjir. Tungguin disini aja ntar juga turunn😒"Balas Seno kesal.
Dan benar saja setelah mobil di parkir keluar Mamanya beserta dengan Jeno. Lalu tak lama menyusul mobil Papa yang ada di belakang. Papanya masih pake jas kantoran sedangkan Mama udah lengkap pake kebaya sama Jeno yang batikan.
"Belum telat kan kita?"tanya Mama Tya.
"Dikit lagi.. Ayoo aduh itu kenapa Papa gak pake batik sih? Semua orang tua pake batik Maa"Ujar Seno.
"Tenang aja di dalem baju Papa ini udah make batik tinggal di lepas doang.."
"Yaudah ayoo buruannn"
Dan mereka nungguin Jeffry yang lagi buka baju kemejanya di parkiran untung aja di dalam dia udah make baju batik senada sama istrinya. Setelahnya barulah keluarga itu masuk ke ruang aula sekolah. Si kembar jalan sama temen-temennya sedangkan kedua orang tua+Jeno duduk di bangku buat semua orang tua murid.
Acara wisuda sekolah mereka berlangsung seperti biasa Jeffry langsung senyum waktu ngeliat Seno sama Gilang maju ke depan sedangkan Tya ngusap air matanya pake tissue. Ini masih si kembar gimana nanti kalau mereka datang ke wisudanya Marko. Bisa banjir Tya nangis ngeliat anak sulungnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bujang MAMA Tya||JaeyongFams✔
Fanfiction[GS] Jaeyong family lokal•• Gimana sih punya empat orang anak laki-laki? Pengen tau? Sini deh Tya jelasin.. ■■■ Cover it's not mine. Cr: Pinterest