****
"Na.. Tenang yaa, semuanya pasti bakalan baik-baik aja. Aku yakin"Ucap Jeno sambil menenangkan Nana yang saat ini tengah menangis sesenggukan di sebelahnya. Mereka sekarang tengah berada di rumah sakit dan sedang menunggu di depan ruang operasi. Maminya Nana terpaksa harus di operasi caesar secepatnya buat nolongin Ibu dan Bayi.
"Aku takut banget No.. Aku takut kenapa-napa sama Mamii.. Hikss.. Aku juga takut adekku gak selamat"
"Sstt..Jangan ngomong gitu, dua-duanya pasti selamat kok"Jeno terus menenangkan Nana yang sekarang bersandar di bahunya.
"Aku takut mau hubungin Papi, takut Papi panik.. Papi kan baru berangkat tadi pagi ke Jepang"
"Papi kamu di jepang Na?"
"Iyaaa.. Makannya aku telfon kamu Noo.. Papi ada kerjaan di sana.. Aku khawatir banget sekarang😢"
"Udah yaahh cup cup.. Kamu punya aku disini, mending sekarang kita berdoa biar semuanya di lancarin"
Nana mengangguk lalu mengepalkan tangannya untuk berdoa begitupun dengan Jeno.
****
"Loh? Ini kok mobil kamu gak ada Mark? Mana rumah juga gak di kunci?! Ini rumah kita kemalingan apa gimana sih?!"Ujar Tya heboh. Mereka baru pulang dari nikahannya Hendery dan di buat kaget sama pintu yang gak di kunci dan mobil punya Mark yang gak ada di garasi.
"Ehh? Enggak Ah.. Jeno mungkin yang pake. Bentar Papa cek dulu.. "Jeffry naik kelantai dua buat cari Jeno dan gak nemuin anak itu di kamarnya.
"Jeno beneran gak ada di kamarnya. Berarti dia yang pake mobil. Coba kamu telfon deh Mark"
Mark lalu mengeluarkan hpnya dari dalam saku saat Mark hendak menelfon sebuah pesan dari Jeno masuk lebih dulu.
"Ooh dia ada di rumah sakit--"
"Hah?! Kok bisa? Kenapa adekmu?!"Tya udah panik duluan dengar kata Rumah Sakit yang di sebut sama Mark.
"Bukan Jeno Ma dia nganterin tante Juwi yang mau lahiran.. "Ucap Mark. Tya sama Jeffry langsung lega dengernya.
"Ehh, bukannya belum waktunya ya? Kok udah mau lahiran aja?"Tanya Tya bingung sementara Mark hanya mengangkat bahunya tidak tau. Ia lalu menepuk pipi Seno dan Gilang yang lagi baringan di sofa. Dua anak itu sudah ketiduran tadi waktu di mobil.
"Ayoo ke atas tidur di kamar.."Ujarnya sebelum naik duluan lalu di belakang ada Seno dan Gilang yang mengikuti.
Jeffry dan Tya pergi menyusul juga setelahnya.
****
"Kecil banget dia Noo.. Ya ampunn.. "
"Iyaa Na.. Besaran jari kelingking aku kali yaa dari pada kakinya.."
Mereka berdua sekarang lagi ngeliatin adik bayinya Nana dari kaca jendela ruangan NICU. Adik bayinya Nana lahir prematur karena belum cukup bulan jadi bayi kecil itu terpaksa harus di letakin di inkubator buat sementara waktu.
"Iyaaa, aku jadi gatega deh ngeliatnya di sana.. Kasiann bangett ☹"
"Dia di sana biar dia aman Na.."
"Iyasih No, tapi tetep aja aku ngerasa kasian sama babynya.."
"Btw Na, dia kan cewek yaa.. Jadi namanya tetep Alyssia?"
Nana menggeleng masih sambil menatap ke arah di mana adik bayinya tengah tertidur.
"Enggak jadi, kata Papi mereka udah punya nama sendiri kalau misalkan dia nanti lahirnya cewek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bujang MAMA Tya||JaeyongFams✔
Fanfiction[GS] Jaeyong family lokal•• Gimana sih punya empat orang anak laki-laki? Pengen tau? Sini deh Tya jelasin.. ■■■ Cover it's not mine. Cr: Pinterest