Bau menyengat menyelimuti ruangan gelap disekitarnya, rasa pengap akan dirasakan apabila ada seseorang yang masuk ke dalamnya, rak rak bekas buku pelajaran berdiri di dinding tembok yang kotor, kursi kursi, meja tak layak pakai semua ada disani. Begitu juga dengan lantai yang berwarna coklat pekat karena terlalu lama tidak dibersihkan.
Dengan melihat keadaaan diatas, kalian pasti tau tempat apa itu? Yap gudang, lebih tepatnya gudang sekolah.
Tak jauh dari sana ada sosok perempuan transparan sedang tertahan oleh sesuatu tak kasat mata, jika dilihat dengan mata telanjang. Sedangkan di depan perempuan itu, terlihat makhluk besar hitam yang sedang berbicara kepadanya.
"Cepat berikan darah itu kepadaku" Ucapnya dengan lantang
"Tidak akan aku berikan, cepat lepaskan" Perempuan itu menolak
"Hahaha sebelum kamu memberikan darah itu kepadaku, jangan harap kamu bisa lepas SYIFA" Makhluk besar itu semakin melihat syifa dengan tajam
"Sampai kapan pun aku tidak akan memberikan prilly kepadamu"
Makhluk besar hitam itu semakin marah, terlihat dari matanya yang berubah berwarna merah darah, dan juga gigi runcing yang keluar dari mulut lebarnya dengan dialiri darah, selain itu kuku kuku panjang dikedua tangannya mulai bermunculan.
"SYIFA kamu mau melawanku, baiklah rasakan ini" Makhluk itu mengeluarkan energi yang besar dengan kedua tangannya dan menghantam tubuh syifa dengan kuat sehingga sampai terpental ke tembok di belakangnya.
"Arrrrrrrgggggggghhhh" Ucap syifa mengerang kesakitan
Energi makhluk itu sangat kuat, dengan melihat ia bisa menyerang hantu lain saja sangat mudah, apalagi manusia yang melawannya pasti juga akan terpental seperti itu bahkan kita bisa langsung kehilangan nyawa.
"HAHAHA kamu liat kan kamu tidak akan bisa melawanku syifa, raja penguasa disini, HAHAHA"
Ya sosok itu adalah raja penguasa di gudang ini, ialah yang paling terkuat dari hantu hantu yang ada disini. Dan ia dulu juga pernah membantu menyembuhkan syifa. Namun dibalik itu semua, ia menginginkan darah sebagai imbalannya.
Sebelumnya sosok itu ada dibelakang gudang, entah bagaimana bisa makhluk hitam besar ini berpindah tempat dan tempat yang jadi rumahnya adalah tempat dimana syifa mati.
Hantu memang memiliki tingakatan tingkatan energi, dari yang terkuat, di tengah tengah, sedang, bahkan kecil sekalipun. Dan jelas sekali, syifa yang memiliki energi sedang akan kalah dengan makhluk yang merupakan raja di tempat ini.
Semua manusia yang sudah mati, rohnya akan hidup kembali untuk menjalankan tugas apabila masih ada urusan yang belum terselesaikan sewaktu masih hidup. Tentunya dengan keadaan transparan bahkan sesekali menghilang.
Hantu yang baru meninggal akan disebut hantu cair, namun dengan seiring berjalannya waktu hantu itu akan berubah menjadi padat diikuti dengan tingkatan energinya.
Seperti syifa yang meninggal karena dibunuh dan jasatnya masih belum ditemukan. Ya belum ditemukan, makanya setelah bertemu prilly yang bisa melihat dirinya, ia langsung meminta tolong kepadanya.
"Argggh sakit, lepaskan aku" Ucap syifa setelah terpental. Rasa sakitnya berbeda dengan sakit manusia ya.
"Percuma syifa aku tidak akan melepasmu" Jawab sosok itu dengan wujud aslinya
Syifa pun diam. Karena percuma dirinya minta dilepaskan, ia tidak akan mau sebelum dirinya membawa prilly kehadapannya. Melihat syifa yang terdiam, raja jin itu menyeringai ke arah syifa dan menghilang dalam sekejap di kegelapan meninggalkan syifa sendirian, tenang syifa kan hantu jadi gak papa kalau sendirian, wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK GUDANG SEKOLAH
Random"Apa yang harus kita lakukan jika kita diberi kelebihan yang tidak semua orang punya? apakah kita akan menerimanya dengan ikhlas ataukah malah membiarkannya saja tanpa tau menahu tentang apa yang diberi kepada kita! Awalanya aku berfikir seperti itu...