Di pagi yang cerah, ditemani merdunya suara burung, aku terbangun, dilihat matahari telah menunjukkan jati dirinya, terlihat kegelapan telah berganti menjadi cahaya terang. Aku bergegas membangunkan diriku dan segera menyambar handuk kemudian masuk ke dalam kamar mandi.
Beberapa menit kemudian aku telah rapi memakai seragam sekolah, aku pun segera turun untuk sarapan.
Di Dapur
"Pagi ma pa" Sapanya setelah duduk di kursi berhadapan dengan sang mama
"Pagi sayang" Ucap mama ully dan papa rizal bersamaan
Ini sarapannya" Lanjutnya cap mama ully memberikan piring berisi nasi kepada prilly
"Makasih ma" balas prilly tersenyum
Mama ully mengangguk dan memberikan sarapan pada suaminya.
"Kamu bareng sama ali kan prill" tanya papa rizal kepada prilly
"Iya pa" jawabnya
"Iya udah cepet dimakan entar duluan ali yang sampai" Mama ully menyuruh prilly untuk segera memakan makanannya.
"Iya ma, selamat makan ma pa" Ucapnya dan mulai menyuap nasi ke dalam mulutnya setelah berdoa.
"Iya" Ucap mama ully dan papa rizal bersamaan, dan mulai memakan makanannya.
* * * * *
Selepas sarapan prilly memilih untuk menunggu ali di depan teras rumahnya. Sesekali ia melihat ponselnya takut ada yang mengirim pesan padanya.
Tak lama dari itu, terdengar suara motor yang memasuki pekarangan rumahnya. Prilly mengangkat kepalanya ke depan dan bertepatan dengan ali yang baru melepas helm di kepalanya.
"Udah lama nunggunya" Tanya ali setelah turun dari motor
"Enggak kok baru aja" Ucap prilly melihat ali
"Mau langsung berangkat"
"Iya langsung aja hunny, aku juga udah pamitan tadi sama mama papa" Balas prilly
"Owh gitu, iya udah yuk sayang" Ajak ali sembari memegang tangan prilly
"Bentar hunny aku pakai earphone dulu" Prilly menahan tangan ali agar tidak pergi dulu.
Prilly segera memakai earphone di kedua telinganya. Ali yang melihat prilly selalu memakai earphone kemana mana membuatbya penasaran. .
"Kenapa prilly selalu memakai earphone, ada sebenarnya?" Tanyanya dalam hati
"Ahh udahlah aku bisa tanya nanti aja" Lanjutnya dengan tetap melihat prilly
"Udah yuk hunny" Ucap prilly dan menggendong tasnya di bahu
"Nih sayang pakai helm dulu" Ali menyodorkan helm bogo doremon kepada prilly dan diterima dengan oleh prilly.
"Makasih hunny"
Ali pun menaiki motornya dan memakai helm, dirasa ali sudah siap prilly juga menaiki motor ali, dan langsung melingkarkan tangannya diperut roti kotak milik ali.
"Siapp sayang" Ucap ali menoleh ke prilly dibelakangnya
"Siapp dong" Jawab prilly dengan semangat
Ali pun segera menyalakan motornya dan mulai meninggalkan pekarangan rumah prilly untuk ke sekolah.
Di Sekolah
Setibanya di sekolah, ali dan prilly langsung masuk ke dalam sekolah. Ternyata sudah banyak yang datang, terlihat disepanjang koridor banyak anak kelas lain entah adik kelas maupun kakak kelas yang sedang duduk, membaca buku, bahkan berlarian dengan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK GUDANG SEKOLAH
Random"Apa yang harus kita lakukan jika kita diberi kelebihan yang tidak semua orang punya? apakah kita akan menerimanya dengan ikhlas ataukah malah membiarkannya saja tanpa tau menahu tentang apa yang diberi kepada kita! Awalanya aku berfikir seperti itu...