AGENT - 01

4.1K 408 6
                                    

Halloo!
Happy reading y'all ♡.
Sorry for typo(s) / cringe.


AGENT.

"Kim Junkyu bangun astagaa!" Pekik Hyunsuk kesal melihat Junkyu tak kunjung bangun.

"5 menit lagi kak"
"Lo udah bilang 5 menit lagi daritadii, ini udah setengah jam! Bangun, lo ada kelas, Kim Junkyu!"

Junkyu membuka mata nya sedikit dengan malas-malasan, terlihat Hyunsuk yang sepertinya sudah bersiap untuk berangkat kerja.

"Iya kak, bangun ini gue bangun"
Hyunsuk memutar bola mata nya malas, tangan nya menarik lengan Junkyu membuat pemuda Kim itu terkejut dan mengikuti langkah Hyunsuk yang menarik nya menuju kamar mandi.

"Eh eh, iya iya aduuhh" Keluh Junkyu yang nyawa nya masih belum ganep.

"Mandi cepetan, habis itu berangkat bareng Doyoung. Dia udah nungguin dibawah, gue berangkat kerja dulu" Pamit Hyunsuk pergi setelah menyalakan shower yang langsung membasahi Junkyu

"ANJIIRR KAK HYUNSUK!!"

"Kenapa itu, kak?" Tanya Doyoung natap Hyunsuk yang baru keluar dari kamar Junkyu

"Biasa, kalo ga digituin ya ga bakalan bangun. Lo tunggu aja dia selese, berangkat bareng Junkyu. Gue kerja dulu, kuliah yg pinter" Jelas Hyunsuk sambil usap pelan rambut Doyoung

Doyoung hanya menatap Hyunsuk yang sudah keluar dari apartement miliknya dengan tangan yang masih memegang gelas berisi susu.

Doyoung menghela nafas, menuju kamar Junkyu yang ada di apartment Hyunsuk, "Bang Jun, cepetan apa mobil nya gue bawa sendiri" Kesal Doyoung

"Iya iya anjir ga sabaran amat sih lo pada" Kesal Junkyu kemudian segera mengambil ponsel pintar nya.

Doyoung hanya memutar bola mata malas, kebiasaan.


◆◆◆◆



"Kak Hyunsuk? Ngapain disini kak?" Tanya Jaemin bingung melihat Hyunsuk sedang membuka pintu cafe yang dikunci.

Mark emang percaya sih ke Hyunsuk, muka nya Hyunsuk itu gemes, jadi Mark percayain kunci cafe nya ke Hyunsuk.

"Eh Jaemin?? Ini, disuruh ngecekin barang-barang, siapa tau ada yang kadaluwarsa. Sekalian bersih-bersih bentar. Besok kata Mark udah bisa buka cafe nya" Jelas Hyunsuk sambil buka pintu cafe nya.

"Oalah, Jaemin temenin ya kak, sekalian mau nugas disini. Kak Hyunsuk disini sampe kapan??" Tanya Jaemin lagi sambil ngikutin Hyunsui jalan kedalem cafe.

"Boleh Jaem, disini aja. Palingan gue sampe nanti sore atau malem, gue juga mau sekalian ngerjain skripsi disini"

"Okaayy! Makasih yaa kak!"

Hyunsuk cuman senyum bales makasih nya si Jaemin. Jalan ke dapur sama pantry nya cafe buat kerjain kerjaan dia tadi.

"Jaem? Ini, minum gih", Hyunsuk dateng bawain Americano yang biasa Jaemin pesen di cafe nya Mark.

" Loh kak Hyunsuk?? Gausah repot repot kak, hahaha"

"Gapapa, sekalian tadi bikinin buat diri sendiri. Gue duduk sini ya, Jaem"

"Iya kak, duduk aja"

Setelah itu hening. Baik Hyunsuk maupun Jaemin, sedang berkutat dengan tugas masing-masing, hingga suara Jaemin berdecak antara kagum dan kesal.

AGENT - TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang