AGENT - 03

2.6K 355 12
                                    

Haaiiii jajdhajajsja hehehee!
I'm bacckkk omomooo!
Inii silahkan dibaca, wkwk
sorry for typo(s) + cringe.
Happy reading!


AGENT.


"Doyoung!"
Panggil seseorang yang membuat Doyoung segera balik badan dan melihat siapa yang memanggilnya.

"Kak ayen?? Kenapa kak?" Tanya Doyoung begitu liat salah satu senior nya manggil dia.

"Kayanya aku gabisa ikutan join buat meeting sama senior lain nanti, soalnya aku ada urusan keluarga mendadak, nanti tolong absenin ya. Bisa kan??"

Doyoung mengangguk sambil tersenyum, "Bisa kak, yaudah aku duluan ya, keburu telat"

Ayen mengangguk dan mengucapkan kembali terimakasih.

Doyoung sekarang lagi ada janji sama salah satu– ah engga harus nya 2 senior sama ayen tadi, katanya ayen dia mau ngenalin salah satu senior yang ilmu kedokteran nya udah mantep jleb banget, umur nya masih muda tapi bisa ngejar skripsi di umur nya yang masih 20 an, gitu kata ayen.

Tapi karna ayen gabisa, ya udah berarti Doyoung cuman berdua aja ketemuan sama senior nya.

"Permisi, Kim Doyoung??" Tanya seseorang yang hampirin Doyoung di meja nya.

Doyoung yang tadinya asik main hp, sedikit kaget terus senyum tipis sambil ngangguk.
"Kak senior kedokteran ya?" Tanya Doyoung

Pemuda tadi terkekeh sebentar lalu mengangguk, "Iya, Bang Yedam, panggil aja Yedam. Gausah formal, biasa aja ya" Kemudian Yedam duduk di kursi depan Doyoung.

Doyoung tersenyum canggung lalu mengangguk, seniornya ini ternyata sangat friendly. Padahal Doyoung udah siap mental, siapa tau senior nya ini galak dan judes, eh ternyata friendly amat.

"Jadi? Gue sama ayen diajakin ketemuan sama lo, tapi ayen nya mana?" Tanya Yedam begitu bisa duduk nyaman.

"Ayen nya lagi ada urusan keluarga tadi, minta izin buat ga hadir dulu katanya"

Yedam mengangguk anggukkan kepalanya terus senyum lagi, "Pesen langsung aja ya? Biar ngganjel sekalian bahas materi yang mau lo pelajarin"

Lagi-lagi Doyoung mengangguk, rada sungkan, senior nya ini ramah banget.

"Ah gue lupa, nama lo Kim Doyoung ya??" Tanya Yedam lagi begitu selesai memesan.

Doyoung mengangguk, "Iya kak, kenapa kak?" Tanya Doyoung rada bingung

Yedam tersenyum tipis dan mengangguk, "Gapapa, sini gue liat materi lo biar bisa gue ajarin"

Doyoung mengangguk kemudian mengeluarkan laptop dan sebuah file.

'Kaya pernah kenal... Kim Doyoung... '


◆◆◆◆


"Diem Junkyu. Junghwan? sama temen nya ya?? Silahkan masuk"

Junghwan sama Haruto tersenyum tipis lalu ngikutin Junkyu yang udah masuk duluan. Hyunsuk segera nutup pintu apartement nya dan ikutan masuk langsung duduk di sofa ruang tamu.

"Junghwan sama Haruto ada urusan apa kesini?" Tanya Hyunsuk, si Junkyu mau nanya tapi males, mending dia mandi mumpung rajin.

"Itu kak... Junghwan pengen waffle buatan nya kak Hyunsuk lagi, sekalian Haruto katanya mau coba... " Jawab Junghwan dengan wajah polos nya bikin Hyunsuk gemas. Beda dengan Haruto yang mendelik karna namanya ikut terseret.

AGENT - TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang