AGENT - 10

2K 275 3
                                    

Halloo, aku balikk, hehe.
Jujur akhir-akhir ini aku suka nge blank ngga jelas gitu kalo nulis :(
Jadi, kalo chapt-chapt nya ngga jelas, maaf yaa :D
Intinya semoga kalian semua sukaa ♡.
Happy reading!
Sorry for typo(s) + cringe.





AGENT.





Udah seminggu lewat semenjak kejadian Hyunsuk masuk rumah sakit. Junghwan yang biasa canggung sama Junkyu, Doyoung, dan Jeongwoo, sekarang udah ngga lagi.

Malah kalo Hyunsuk ga ada, Junghwan kebiasaan main ps bareng Doyoung atau Junkyu. Kalo ngga belajar sama Jeongwoo– walaupun sebentar.

Kaya sekarang, Hyunsuk yang biasa ditempelin Junghwan lagi gaada. Gantilah dia main ps bareng Junkyu, ditemenin Jeongwoo yang lagi nugas dimeja sebelah nya. Doyoung lagi ngapel ke senior kedokteran, katanya.

"Kalian mau makan apa? Sama kak Hyunsuk ditawarin, sekalian pulang kuliah katanya" Tanya Jeongwoo yang lagi fokus ke hp nya. Gajadi belajar, hp lebih menggoda.

"Gue ngikut aja, selewat nya kak Hyunsuk lewat ada apaan"

Junghwan nganggukin ucapan Junkyu. Biar ga repot katanya.

"Oke, terserah ya"

Setelah nunggu sekitar setengah jam an, Hyunsuk pulang bawa 3 kresek di tangan nya. Bikin Junghwan sama Junkyu langsung naruh ps nya dan Jeongwoo yang ninggalin buku nya di meja gitu aja.

"Bawa apa, kak?" Tanya Junghwan yang udah duduk rapih di meja makan.

Hyunsuk keluarin box makanan yang dia bawa, "Ayam doang. Selewat nya aja tadi adanya ayam"

"Junghwan udah disini dari kapan?" Tanya Hyunsuk di tengah-tengah makan. Biar ga hening hening amat.

"Dari pulang sekolah tadi bareng kak Jeongwoo"

"Terus Haruto nya?"

"Ga ikut, ada urusan sama abang yang lain dirumah"

Hyunsuk ngangguk aja. 2 minggu kenal sama Junghwan, bikin Hyunsuk sedikit tau tentang keluarga Junghwan. Tentang Junghwan yang punya abang banyak, termasuk Haruto. Dan Junghwan juga yang ngga punya orang tua, ngandelin abang tertuanya.

Junghwan juga ga cerita neko-neko. Dia ga sebutin nama kakak nya selain Mashiho, Asahi, Jaehyuk sama Haruto.

"Kak, Junghwan nginep ya?"

Jeongwoo yang denger itu langsung respon, "Nginep aja nginep, gausah pulang juga gapapa"

Junkyu yang denger langsung ndelik, "Nape lo? Aneh amat"

"Ya daripada aku gaada temen, gapapa Junghwan nginep aja. Seenggak nya ada yang nemenin denger rese nya bang Junkyu sama bang Doyoung kalo dirumah"

Junkyu yang ga nanggepin dan Hyunsuk yang ketawa. Junghwan diem aja sambil senyum.



◆◆◆◆


Sesuai ucapan Junghwan tadi, dia jadi nginep disini. Gausah tanya kenapa dibolehin sama abang-abang nya yang lain.

Junghwan tidur bareng Doyoung yang ranjang nya tingkat dua. Cuman ranjang atasnya yang ga dipake, dia jadiin tempat laptop dan lain-lain. Langsung dia bersihin begitu denger Junghwan mau nginep.

Udah jam 11, tapi gaada tanda-tanda dari Junghwan maupun Jeongwoo buat bangkit dari duduk nya yang lagi nonton netiflix di TV ruang keluarga. Hyunsuk juga dari selesai makan malam tadi ga nongol buat nyuruh tidur kaya biasa nya dia lakuin ke Jeongwoo.

AGENT - TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang