Diriku lupa dulu intro nya gimana...
Tapi, enjoy yaa, double update setelah seabad ga update :D.
Semoga suka, sorry for typo(s)
Happy reading!◆◆◆◆
"Bang Yedam, Kak Hyunsuk gapapa kan?" Tanya Junghwan khawatir.
Yedam yang lagi periksa Hyunsuk cuman ngangguk, "Iya, kak Hyunsuk gapapa. Cuman, kakak belum makan ya, kak? Maag nya kambuh"
Hyunsuk yang denger itu ngangguk, "Belom, daritadi aku tidur soalnya"
Yedam ngangguk ngangguk, "Junghwan, coba minta bang Cio buat bikinin Hyunsuk bubur. Kak Hyunsuk, dapur kakak gapapa kan kita berantakin bentar?" Tanya Yedam.
Hyunsuk ngangguk lagi, "Iya gapapa. Junghwan, kamu tau kan tempat-tempat nya bumbu di dapur? Tolong beritau abang mu ya. Maaf ngerepotin"
Junghwan ngangguk sambil senyum, terus pamit undur diri buat ke abang nya yang lain diruang tamu.
"Jadi, kamu abang nya Junghwan ya?" Tanya Hyunsuk mulai topik.
Yedam yang denger cuman ngangguk sambil senyum kecil, "Iya, aku Bang Yedam, salah satu abang nya Junghwan. Yang lain ada dibawah"
"Itu.. marga nya emang beda ya?" Tanya Hyunsuk hati-hati.
Yedam meringis kecil, terus ngangguk, "Kita semua bukan saudara kandung sih... "
Mata Hyunsuk membola kaget, terus dia bungkuk bungkuk di posisi nya yang lagi duduk sender di kepala ranjang sambil gumamin kata 'maaf'.
Yedam ketawa pelan, "Gapapa kak astaga. Lagian kita semua udah biasa. Udah ikhlas juga"
Hyunsuk berenti bungkuk, pusing juga ternyata.
"Bisa anterin aku ke ruang tamu ngga, Yedam? Ngga enak kalo kalian disana, aku malah tiduran disini" Pinta Hyunsuk
Yedam ngangguk, dia bantu Hyunsuk buat jalan soalnya kaki Hyunsuk lemes kaya jelly gegara sakit.
"Sebenernya kalo kakak mau disini juga gapapa sih kak... tapi yaudah, sekalian kenalan sama abang nya Junghwan yang lain"
Hyunsuk ngangguk, kaki nya jalan sesuai tuntunan Yedam yang ngarahin dia ke ruang tamu apartement nya. Disana dia liat ada 4 pemuda lain nya yang dia yakini abang dari Junghwan.
Setelah dituntun duduk, Hyunsuk mengedarkan pandangan nya ke abang-abang Junghwan satu persatu. Sampai mata nya melihat mata lain yang ngga asing. Mata yang memiliki tahi lalat dibawah nya. Sama seperti seseorang yang ...
"... kamu, mas yang bayarin aku di supermarket waktu itu ya?" Tebak Hyunsuk menunjuk Jihoon.
Jihoon terkekeh lalu mengangguk, "Iya kak, saya orang yang di supermarket"
Hyunsuk mengangguk, "Jangan panggil aku kak, panggil Hyunsuk aja, juga jangan formal"
Jihoon ngangguk aja. Mata Hyunsuk balik natepin kakak nya Junghwan satu persatu dengan tatapan bertanya.
Asahi cuman menghela nafas pelan,
'Kapan bocah-bocah ini peka keadaan... '
batinnya bertanya tanya."Kak Hyunsuk, gue Asahi, Hamada Asahi. Lo bisa panggil gue Asahi"
Hyunsuk langsung senyum lebar ke arah Asahi, finally tatapan bertanya nya dijawab oleh Asahi.
"Ini sebelah gue, Yoon Jaehyuk. Itu yang disebelah bang Jihoon ada Kanemoto Yoshinori" Jelas Asahi.
Kening Hyunsuk mengernyit lagi mendengar kata-kata terakhir Asahi.
"Ka... moto?? Yonori?... nori???" tanya Hyunsuk agak bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT - TREASURE
FanfictionPlease read (◆) bellow, before you read this book. ⚠️ Sorry to say, tapi ada bbrp part keacak. ⚠️ Karena blm di revisi, tolong lihat nomor judul sebelum membaca. Hyunsuk itu ngga suka dengan berita-berita terkini, memang m...