Hallo :D
ak kembali egen dgn update an AGENT.
semoga ga bosen tiap hari dpt notip AGENT update, JIAAAKHH :D
Happy reading!
Sorry for typo(s) + cringe.AGENT.
"Junghwan??"
Junghwan yang agak kaget langsung balik badan dan nemuin Doyoung yang udah pake baju rapih.
"Loh bang Doyoung, hehe"
Doyoung cuman senyum, dia persilahkan Junghwan duduk. Ya gimana, dia belum terlalu akrab sama Junghwan. Kecuali Hyunsuk.
"Mau pergi, bang?" Tanya Junghwan yang liat Doyoung pake sepatu.
Doyoung ngangguk singkat, "Iya nih, lo disini sama Jeongwoo aja gapapa kan?"
Kening Junghwan mengerut, "Cuman ada Jeongwoo aja, bang?"
Doyoung ngangguk lagi, "Iya cuman Jeongwoo, bang Junkyu sama kak Hyunsuk lagi di Rum–
Drrttt, drrtt...
Ucapan Doyoung terhenti sebentar karena dering ponsel nya.
"Hallo, bang Jun?"
"Iya jadi, ini gue mau on the way. Iya Bang"Setelah telfon selesai, Doyoung mau lanjutin ucapan nya ke Junghwan,
"Bang Doyoung? Lo mau kemana?" Iya, kembali dipotong, kali ini dipotong Jeongwoo yang bawa Jus Semangka di tangan nya.Doyoung noleh, "Ini, kak Hyunsuk masuk rumah sakit"
Bukan cuman Jeongwoo yang kaget, Junghwan ikutan kaget sekarang.
"Rumah sakit?! Kenapa???"
"Gue juga gatau, tadi bang Junkyu bilang kak Hyunsuk pingsan waktu on the way mau makan" Jelas Doyoung.
"Gue ikut bang, bentar gue siap siap dulu"
Jeongwoo naruh jus semangka punya Junghwan di meja. Dia keburu lari ke kamar nya buat ganti baju dan ikut Doyoung ke rumah sakit buat nengok si Hyunsuk.
"Bang, gue ikutan juga gapapa?" Tanya Junghwan pelan.
Doyoung ga pake mikir langsung ngangguk, "Iya lo ikut aja, lagian disini ntar lo sama siapa"
Junghwan senyum terus ngangguk. Sambil nunggu Jeongwoo selese ganti baju, dia neguk jus semangka nya. Seger :D
◆◆◆◆"Disana ada kemajuan ga? Oh ya udah serahin aja ke Junghwan. Intinya kalo ga cepet, pake cara yang gue kasih ya. Minggu depan gue pulang, usahain Hyunsuk udah ada di rumah kita. Ngerti kan?. Hmm iyaa, yaudah, jangan lupa makan lo pada"
"Kenapa bang?" Tanya Mashiho yang daritadi liatin Jihoon jawabin telfon.
Jihoon noleh ke Mashiho, "Ini si Jaehyuk bilang, Junghwan mau nya main lembut, gamau pake kekerasan"
Kening Mashiho mengerut, "Lama dong berarti?"
Jihoon geleng, "Gue kasih waktu sampe mingdep aja. Usahain kalo kita pulang udah ada Hyunsuk dirumah. Kalo ga ya terpaksa diculik aja lah"
Mashiho ngangguk ngangguk aja. Terus dia inget kenapa dia ngampirin si Jihoon.
"Oh iya bang. Pergerakan Baekhyun terakhir dilacak adanya pertengahan tahun 2019. Habis itu kayanya dia sengaja pake nomer luar. Kemungkinan pake nomer nya Aussie kalo ga Canada" Jelas Mashiho sesuai laporan yang dia dapet dari Nakamoto Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT - TREASURE
FanfictionPlease read (◆) bellow, before you read this book. ⚠️ Sorry to say, tapi ada bbrp part keacak. ⚠️ Karena blm di revisi, tolong lihat nomor judul sebelum membaca. Hyunsuk itu ngga suka dengan berita-berita terkini, memang m...