Hallo, tenang. Aku inget punya book kok :D
Aku lagi ujian ajaa, makannya paling up 2 hari sekali paling mentok paling 4 hari sekali..
Habis ujian aku usahain up sehari sekali.Ini part nulis sak onok e ide we lah yo :D
Semoga ngerti alur nya,
Sorry for typo(s) + cringe.
Happy reading!AGENT.
"Tersangka Byun Baekhyun. Akan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Atas percobaan pembunuhan terhadap Choi Mino dan Choi Jinwoo"
Kalimat yang diucapkan hakim tadi pagi di pengadilan, terus berputar di kepala Hyunsuk saat ini. Pagi tadi dia yang ditarik ke pengadilan secara dadakan. Dibuat kaget karna 2 hari ngga bertemu Baekhyun, tiba-tiba Baekhyun ada di depan nya, di pengadilan.
Hyunsuk menghela nafas nya. Kaki nya ikut langkah Jihoon yang ngarah ke tempat Baekhyun berdiri di depan sana. Polisi yang ada di samping Baekhyun ngerti, dia langsung beralih pindah ke depan pintu pengadilan, ngasih waktu buat Hyunsuk.
"Kak, sok.. nanti ngga ketemu lama"
Hyunsuk noleh ke Jihoon, dan langsung ketemu muka senyum Jihoon sambil ngangguk.
"Choi Hyunsuk, maaf"
Hyunsuk diem aja, dia cuman bales tatapan Baekhyun yang ketara kalo Baekhyun kangen ke Hyunsuk. Ngga lama Hyunsuk ngangguk,
"Uncle baik-baik disana. Cepet pulang"
Setelah itu, Hyunsuk langsung pergi dari sana, diikuti Jihoon dibelakang nya. Ngga dipungkiri Hyunsuk masih marah. Gimana bisa uncle nya ceroboh, Hyunsuk ngerasa makasih karna uncle nya inget dia, tapi dia juga ngga bisa maafin keputusan Baekhyun yang pilih bunuh ayah bunda nya.
Hyunsuk sama sekali ngga ngomong satu kata pun, bahkan sampai di rumah pun, Hyunsuk ngga buka mulut sama sekali.
Asahi, Doyoung, bahkan Mashiho udah coba ngomong ke Hyunsuk, tapi dibalas seadanya– ngangguk, geleng. Jihoon apalagi, ya dicuekin.
"Kak, ngomong dong.. " Pinta Junghwan natap Hyunsuk melas.
Hyunsuk cuman ngangkat dua bahu nya malas. Sebenernya ada yang mau dia tanyain, tapi entah dia jadi mager banget buat ngomong. Mood nya down.
"Kak, dipanggil Mashiho di pantry dapur" Sahut Asahi teriak dari lantai bawah.
Hyunsuk langsung beranjak, dibawah, tepat nya di pantry yang lumayan tinggi, keliatan kepala Mashiho yang riwa riwi kesana kesini, entah mau apa. Hyunsuk cuman nurut buat duduk di kursi pantry, dan liat Mashiho riwa riwi.
"Cocktail?"
Mashiho cuman senyum, ngga lama dia nyodorin satu gelas kecil berisi minuman berwarna putih dan biru. Yang Hyunsuk yakini ini ada campuran alkohol dan lain lain.
"Apa ini, Ci?"
Mashiho keliatan ragu buat jawab, "Cocktail?.. entah, racikan gue sendiri yang buat, ngga berminat kasih nama. Jadi ya gitu"
Hyunsuk ngangguk, tangan nya ngambil cocktail di meja dan minum pelan sampai tinggal setengah. Rasa pahit bercampur asam kembali Hyunsuk rasain.
"Enak, Ci. Belajar darimana?" Tanya Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT - TREASURE
FanfictionPlease read (◆) bellow, before you read this book. ⚠️ Sorry to say, tapi ada bbrp part keacak. ⚠️ Karena blm di revisi, tolong lihat nomor judul sebelum membaca. Hyunsuk itu ngga suka dengan berita-berita terkini, memang m...