AGENT - 02

3K 384 27
                                    

Hallooo!
Sy kembali dgn another treasure WKWK.
Hope you enjoooyyy chapt 2 !!
Sorry for typo(s) + cringe.
Have a nice reading!!


AGENT.


"Bang Jihoon? Mau kemana bang?" tanya Jaehyuk yang lihat Jihoon keluar dari ruang kerja bawa berkas.

"Mau ke Asahi, dimana dia?" tanya Jihoon balik

"Asahi kayanya di ruangan biasa dipake Yoshi buat ngehack, kenapa bang?" 

"Gapapa, ntar waktu nya kaya biasa, minta anak anak kumpul ya. Gue mau bahas kasus yang kemaren"

Jaehyuk cuman ngangguk aja dan lanjutin acara nya nonton netflix di TV ruang keluarga. Sedangkan Jihoon pergi ke ruangan Yoshi dan bener aja dia nemuin Asahi lagi fokus baca monitor dihadapannya.

"Sa? Gue ganggu ga?" Tanya Jihoon sambil duduk disamping Asahi

Asahi cuman geleng dan natap Jihoon seolah olah tanya, 'Kenapa?' 

Jihoon naruh berkas yang  dia bawa di hadapan Asahi, nunjukin salah satu halaman yang nunjukin foto muka Choi Mino dan profile nya.

"Bener kata lo, dia Choi Mino, salah satu orang yang berpengaruh, tapi ga sampe jadi konglomerat soalnya gue denger keturunan dia baru jadi orang berpengaruh di zaman nya dia nerusin bisnis keluarga nya. Tapi disini gue juga nemu ada yang janggal disini. Coba lo liat disini penyebab kematiannya, katanya bunuh diri karna waktu itu habis ada masalah sama salah satu rival nya, dan aneh nya gaada penjelasan satu pun tentang kemana pergi nya harta triliunan yang dia punya" Jelas Jihoon panjang lebar yang disimak oleh Asahi pelan pelan sambil natap in berkas yang dibawa sama Jihoon.

Asahi ngambil berkas yang dibawa Jihoon dan disimpan disamping monitor; seolah olah dicocokan dengan artikel didepannya. "Dibunuh ini mah bang. Kemungkinan yang bunuh itu orang penting sampe bisa nutup mulut hampir seluruh media yang ada di kota, bahkan negeri" 

Jihoon mengangguk angguk, "Ga heran, dia masuk jajaran orang penting" 

Asahi noleh ke Jihoon, "Mau langsung kumpul ga bang? Ada yang mau gue bahas, gue nemu sesuatu sama Yoshi tadi" 

◆◆◆◆

"Bekel dari siapa?" Tanya Haruto duduk didepa Junghwan yang lagi makan bekel nya.

"Dari kak Hyunsuk, kenapa kak?" 

Haruto geleng, dia ngambil HP nya dan nunjukin ke Junghwan. 

Junghwan ngangguk aja, "Bawa headset ga??" tanya Junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan ngangguk aja, "Bawa headset ga??" tanya Junghwan

Haruto ngangguk, "Dibawain bang cio, cari aja di tas paling depan. Kayanya lo juga dibawain" 

AGENT - TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang