-Blue Brithday 2

115 5 0
                                    

Risih, itulah yang dirasakan Yoonju saat ini. Bagaimana tidak? Sedari tadi ia dipelototi oleh seorang berkulit pucat dengan tatapan tajamnya. Yoonju tidak takut, tidak. Ia hanya risih. Karena kesal, akhirnya Yoonju ganti memelototi pria berkulit pucat itu dan membentaknya.

"Apa?!"

Pria itu berkedip 2 kali lalu menghela nafas. 'Manusia di depanku ini memang tidak ada takut takutnya.' pikirnya.

"Sudahlah Yoongi. Jangan memandanginya seperti itu." seorang pria bermata sipit dan berambut pirang tampak mendekati pria berkulit pucat yang bernama Yoongi itu.

"Hai, Yoonju? Kau Jung Yoonju kan? Aku sudah dengar tentang dirimu dari Luna dan Alpha." ujar pria bermata sipit itu. Ia menyodorkan tangan, "Jimin. Park Jimin. Mate dari Vampir ini."

"Wait, what? Are you Vampir? Seriusly?" Mulut Yoonju terbuka lebar. Pantas saja kulit pemuda didepannya ini pucat.

Dan hanya dijawab deheman oleh Yoongi. Jimin tersenyum disampingnya saat Yoonju menjabat tangannya. "Semoga kita dapat berteman baik."

"Jika si pucat ini Vampir, lalu kau apa?" tanya Yoonju masih tidak percaya.

"Werewolf. Beta Pack ini." jawab Jimin.

Yoonju mengangguk, "Siapa dominannya?"

Yoongi menyela, "Tentu saja aku! Kau tidak lihat perawakanku ini, huh?!"

"Ewh, tidak. Aku anti pria dan tidak peduli dengan perawakan pria." Yoonju mengernyit jijih.

Lalu ia mengedarkan pandangannya dan melihat Namjoon dan Seokjin yang datang sambil bergandengan. Juga ada 2 orang dibelakang mereka yang saling merangkul satu sama lain.

"Kalian sudah bertemu dengan Yoonju?" Namjoon berdiri tepat di samping Yoongi dan menepuk bahu pria Vampir itu dan Yoongi hanya membalas dengan senyuman tipis.

Seokjin berdiri di samping Jimin dan tersenyum ramah pada Beta itu. "Kau sudah berkenalan dengan Yoonju?"

Jimin mengangguk, "Sudah. Dia gadis yang berbeda." bibirnya sedikit mengerucut lucu.

Seokjin lalu memandang kedua pria yang tadi ia bawa, yang satu dengan cenguran kotaknya dan yang satunya lagi khas dengan senyuman kedua gigi yang menyembul mirip kelinci. "Yoonju." panggilnya pada Yoonju.

Yoonju menengok menatap Seokjin, "Kenapa?"

"Kenalkan, mereka Taehyung dan Jungkook."

Taehyung dan Jungkook mengangguk semangat, "Hai aku Jeon Jungkook. Seorang Werelock, dan disebelahku adalah Taehyung. Alphaku."

Dan Yoonju balas mengangguk, "Jung Yoonju. 20 tahun. Aku manusia seperti yang kalian lihat."

"Senang berkenalan denganmu Yoonju." ucap Taehyung tersenyum kotak dan Yoonju hanya mengangguk. Kakinya mengetuk-ngetuk tanah. Sedang mengikuti alunan musik Shape of You yang ia putar.

"I'am In love with your body.." gumamnya mengikuti lirik.

Taehyung mengerjap, "Apa? Kau jatuh cinta dengan tubuhku?!" teriaknya tak percaya.

Yoonju mendongak, matanya memicing jijik, "Jatuh cinta dengan tubuh krempengmu? Maaf saja ya, aku masih suka postur tubuh JK BTS," balasnya, "Lagian aku hanya bersenandung lagu yang kudengar."

"Siapa JK BTS?" tanya Jungkook penasaran.

"Pria terseksi di dunia." jawab Yoonju kalem dan Jungkook hanya mengangguk. Ia akan mencoba mencari tahu siapa JK BTS lewat bola sihirnya. Dan Taehyung disebelahnya hanya mengelus dada.

"Hei, kalian!"

Seorang pria dengan senyum menyilaukan hingga membuat Yoonju harus menyipitkan mata menghampiri mereka bertujuh.

"Oh? Hoseok!" Namjoon melambaikan tangan pada pria dengan senyuman menyilaukan itu.

"Oh? Apakah dia Jung Yoonju yang kalian bicarakan?" tanyanya sambil menunjuk Yoonju dan Namjoon mengangguk dengan senyum simpul.

Hoseok beralih menatap Yoonju yang hanya menunduk sambil memainkan tanah dibawah kaki, "Hai? Jung Hoseok. Delta Pack ini."

Yoonju mendongak, ia menyodorkan tangan dan Hoseok membalasnya. Rambut panjangnya yang ia ikat sedikit ia sibakkan karna menutupi wajah, "Jung Yoonju. 20 tahun. Manusia." dan Yoonju melepaskan jabatan tangan mereka.

Ternyata banyak jenis mahluk didalam hutan yang tidak ia ketahui.

.

.

.

Lanjut part 3!




Perfect • Yoonmin OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang