Yoongi dan kesabarannya

180 12 0
                                    

Lanjutan dari part 'Namjoon dan kesabarannya'



Jika Namjoon sangat sabar dengan semua member, maka Yoongi juga begitu.

Misalnya saat menghadapi Seokjin dan Jungkook yang saat ini sedang baku hantam. Mereka sedang masa istirahat setelah syuting video perfomance Dynamite.

Seokjin dengan jas bewarna coklatnya melayangkan tinju main-main pada si bungsu berjas hijau. Jungkook membalas dengan memberikan bogem pada perut Seokjin.

Seokjin menggerang, "Yya! Sakit! Aku'kan hanya main-main padamu!"

Yoongi masih diam bak patung. Bibirnya sedikit terbuka dengan mata berkedip berkali-kali.

"Hehe." dan Jungkook hanya membalas dengan cengiran.

Tak jauh dari mereka, terdapat Namjoon yang sedang melatih otot paha dan kakinya. Dengan cara berjongkok lalu berdiri. Ah, jangan lupa sesekali ia juga melakukan roll depan sehingga membuat cordi Noona berteriak marah karena tatanan rambutnya berantakan lagi.

Lalu tak jauh dari Yoongi, terdapat Jimin dan Taehyung yang sedang saling bercanda. Ah. Sepasang soulmate itu masih dalam mode tidak terpisahkan dan akur. Entah mengapa Yoongi jadi kesal saat melihat Taehyung merangkul pundak Jimin. Padahal kekasih Taehyung yang notabenenya adalah Jungkook si kelinci berotot terlihat biasa saja.

Dan Hoseok. Ia sedang menggoda salah satu cordi Noona. Bentar? Sejak kapan kuda itu menjadi playboy?

Mari beralih pada Yoongi dan maknae Line. Jimin, Taehyung, Jungkook.

Jika dengan Jimin, didepan kamera mereka berdua selalu tampak tak akur. Pun Yoongi harus berulang kali menghela nafas, mencoba bersabar kala Jimin bersifat kurang ajar padanya. Entah seperti mengatainya jelek, atau memarahinya dengan dialek khas Busan miliknya terang terangan didepan member.

Tapi walau begitu, ketika kamera mati, Jimin akan memeluknya dari belakang dan mengecupi lehernya sambil meminta maaf tak lupa memasang cengiran tanpa dosa.

Yah, jika sudah begitu Yoongi terpaksa memaafkannya bukan?

Lalu jika dengan Taehyung, anak itu suka sekali mengajak Yoongi berbuat hal yang tidak disukainya. Seperti menggandeng tangannya atau memeluknya. Tapi walau begitu, Yoongi malu-malu tapi mau. Itu Jimin yang bilang.

Pernah suatu ketika saat ia sedang melakukan siaran Vlive, Taehyung memasuki studionya seenak jidat dan menyapa para penggemar. Saat diusir keluar, Taehyung menggeleng. Ia akan keluar saat Yoongi membalas ucapan 'aku mencintaimu' pada Taehyung.

Yoongi yang memang pada dasarnya tidak maupun menolak keras. Ia mengusir Taehyung, namun anak itu tetap saja tidak mau. Ia akhirnya menghela nafas sebelum mengatakan;

"Hhh, aku mencintaimu."

Dan Taehyung tersenyum puas sambil mengacungkan jempol lalu pamit undur diri.

Dan setelah Yoongi menyelesaikan Vlive, ia harus mendapat omelan Jimin. Katanya;

"Masa sesama dominan mengucapkan 'aku mencintaimu?' Yoongi Hyung jahat!"

Jim, apakah kau tidak sadar jika setiap waktu kau meminta gendong Taehyung? Untung Jungkook tidak marah dan melemparmu keluar jendela agensi.


Jika dengan Jungkook. Yoongi setengah mati sabarnya.

Saat anak itu memukul pundak Yoongi berkali-kali, ia diam.

Saat Jungkook memainkan rambut Yoongi, ia diam.

Saat Jungkook memutar balikkan topinya, ia diam.

Bukankah Yoongi sangat sabar pada Jungkook? Yah, tentu saja.

Karena ini sesuai dengan kalimat andalan Jungkook; "Yoongi Hyung tidak akan pernah memarahiku!'

Dan itu memang kenyataannya. Yoongi membiarkan Jungkook berbuat seenaknya padanya.

Dan mari kita doakan semoga kesabaran Yoongi tidak terkikis sedikitpun dengan tingkah lucnut para member.










Dan mari kita doakan semoga kesabaran Yoongi tidak terkikis sedikitpun dengan tingkah lucnut para member

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bocoran Our Beloved Summer versi taekook!

Hehehe! Bakal aku pun kalo udh nyelesain Unlimited Purpose!

Perfect • Yoonmin OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang