Ditengah-tengah jalanan yang ramai di Myeong-Dong, seorang pria tengah membawakan lagu untuk musim dingin tahun ini.
Alunan lagu dimulai dengan intro petikan gitar selama beberapa detik sebelum akhirnya pria itu mengeluarkan vocal beratnya yang khas.
In This moment, i see You
It always come around as i belived~
Ia tersenyum kala melihat orang orang mulai menontonnya.
When The rain stop, You shine On Me
You light's The Only thing thats keeps The could out~
Lalu ia mulai menunjuk bulan purnama diatas.
Moon In The summer Night, whispering of The stars
They're singing like Christmas trees for us~
Namanya Taehyung, dan ia menutup mata menarik nafas sebelum...
So i tell You, a Million Tiny thins that, You have never know
It All gets Tangled up inside~
And i tell You, a Million Little reasons i'm Falling for your eyes
I Just want To be where You are~Para penonton semakin berdatangan, dan Taehyung belum juga melunturkan senyumnya.
It's such a strange To think To do, sometimes i don't understand You
But it always brings Me Back...
To where You are...
Salju tiba-tiba turun dengan para penonton yang berhamburan pergi untuk mencari payung, ditengah kerumunan itu, Taehyung melihat seorang pemuda tengah menatapnya dengan mata memerah dan air mata yang berjatuhan.
Dan sekali lagi, Taehyung hanya tersenyum.
Hoksi Ani, noegen namananeun mosubi iseo
Hanyeoreumbam oneun chetnun gachi, mitgichi anheun gijeok gataeun nollaun sungan neon..
Eonjenga tteo, bureoon barame, maeumi naradanyoedo...
Taehyung yang tadi menutup mata untuk menghayati lagu kini membuka matanya sambil tersenyum lagi, kini matanya terlihat memerah dan berkaca-kaca.
Gidarilge...
Dan sebuah pelukan menabrak tubuhnya keras-keras, disertai isakan-isakan yang keluar dari pemuda yang tadi menatapnya sambil menangis.
Namun Taehyung tetap melanjutkan nyanyiannya.
So i tell You, a Million Tiny things that, You have never know..
It All gets Tangled up inside
And i tell You, a Million Little reasons, i'm Falling for your eyes.. I Just want To be where You are
Tell You, a Million Tiny things that, You have never know, it All gets Tangled up inside~
Taehyung menarik nafas sebelum kembali melanjutkan;
Tell You, a Million Little reasons, i'am Falling for your eyes ("Aku merindukanmu, Taehyung.") i Just want To be where You are....
Dengan air mata yang sudah menetes, Taehyung juga membalas ucapan itu,
"Aku juga merindukanmu, Jungkook."
.
.
.
Apa ini?😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect • Yoonmin Oneshoot
RandomBerbagai macam oneshoot tentang YOONMIN yang kadang mampir seenaknya diotak. Anti NC! tidak suka please pergi! ©lyrazii