Kata orang masalah yang datang dalam hidup hidup akan hilang dengan cara menutup mata dan telinga. Tapi apapun yang akan kita lakukan masalah hidup tidak akan hilang begitu saja. Semakin kita menutup mata dan telinga,semakin rumit masalahnya.
Sama seperti kisah hidup seorang lelaki yang di penuhi begitu banyak masalah menimpa. Dia dibully, dia di caci, dia di maki dan dia selalu di tindas. Tak ada yang perduli kepadanya karena memang pada dasarnya dia bukanlah anak orang kaya seperti teman- ah ralat anak anak orang kaya yang ada di sekolahnya.
Dia sudah tidak ada siapa-siapa lagi dalam hidupnya itu. Di sekolah dia hanya memiliki satu orang teman saja. Temanya itulah yang selalu membantunya berdiri dari keterpurukan hidup.
Hingga suatu hari ada seorang anak pindahan dari aussie datang dan membuat kehebohan di sekolah akibat tau kalau anak itu adalah anak dari seorang CEO terkenal di seluruh dunia. Dia begitu manis dan sangat cerewet berbeda dengan anak lelaki yang selalu menyendiri dan dingin ini.
Anak itu selalu memanyunkan bibirnya yang mampu membuat siapapun gemas melihatnya. Aku jelas tak peduli karena belum tentu anak itu akan menyukainya, namun anak itu selalu saja mengganggu ku membuat aku bingung dengan sikap nya.
Menurut kalian apa yang harus aku lakukan??
"Jika masa lalu itu sakit,maka jadikanlah masa lalu itu senja yang indah di pandang walau terbenam bersama kenangan"- Kim junkyu
"Hidup bahagia itu kita yang buat, jangan pernah berpedoman sama masa lalu karena ingat masa lalu itu bukan untuk di kenang apalagi di ingat, tapi masa lalu itu adalah masa yang bisa membuat kita seperti ini"- watanabe haruto
Bersambung.....
Halooo!!!
Aku bawa cerita baru lagi, maaf ya kalau aku udah unpud baby dan visna.😦😦
Aku udah buntu otaknya udah nggak bisa lanjut lagi, karena waktu itu aku udah jarang update akibat kakakku yang masuk rumah sakit!!!..
Tapi syukurlah dia udah sadar dari komanya selama 1 bulan terakhir ini!!!
Jadi, jangan lupa vomment ya!!
Bye bye 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
To Love'em and love'em
Humorkisah dua orang yang memiliki perbedaan yang kontras,dari harta sampai kasta yang tidak bisa bersatu. keduanya seperti langit dan bumi yang enggak pernah bisa bersama walau seperti apapun caranya. akankah keduanya bisa bersama selamanya?? Jangan sal...