16

143 22 0
                                    

Narra eolla♡. Hai guys aku datang lagi hehehe, wah makasih ya yang udah baca dan komen di cerita aku walau nggak banyak:). Jinjja neomu neomu gomawo ya❤.

Happy reading ♡
=========

"Kak haru kok bisa ganti warna rambut?"

Junkyu dan haruto lagi berjalan menuju ruang loker milik haruto  untuk mengambil buku. Keduanya berjalan meninggalkan Jihoon dan yang lainya yang mungkin saja sudah mengomel. Tujuan keduanya adalah untuk mengambil buku yang ada di dalam loker itu.

"Bukan gue yang ganti, tapi kak travis" haruto hanya menjawab pertanyaan junkyu dengan cepat dan seadanya Saja hingga membuat junkyu lagi lagi membuat gestur wajah yang sama yaitu mengerucutkan bibirnya.

Sesampainya mereka di ruang loker haruto mengambil kunci miliknya dan membuka pintu lokernya yang langsung di suguhi banyak sekali surat yang mulai jatuh berserakan. Namun ada satu surat yang di selipkan di sebuah kotak bekal berwarna biru cerah yang membuat mata haruto sakit sebenarnya.

Tangan panjang haruto mengambil kotak itu dan itu semua tak luput dari pandangan mata bulat junkyu yang menatap tajam si kotak bekal itu.

"Ini dari siapa?" Tanya haruto sambil mengangkat kotak bekal itu tinggi-tinggi.

"Mana kyu tau, kan kyu jalan ama kak haru tadi kan?"

"Lalu ini dari siapa? Nggak mungkinkan dari hantu" keduanya menatap sekitar dan kosong tak ada satupun siswa yang berjalan lalu-lalang di sana. Haruto akhirnya membuka kotak itu yang di dalamnya ada sebuah nasi goreng dan beberapa lauk yang terlihat lezat di mata bahkan mampu membuat junkyu ngiler dengan sekali melihat itu.

"Wah nasi goreng!!" ucap junkyu girang. Ia sungguh menginginkan nasi goreng itu apapun yang terjadi. Akhirnya haruto memberikan kotak bekal itu untuk junkyu.

"Ini buat lo aja, gue nggak terlalu lapar kok." Tentu saja junkyu menerimanya dengan senang hati dan senyuman. Haruto lebih tertarik dengan surat yang tertempel di kotak bekal itu, maka dengan tidak sabar haruto membuka surat itu.

Hai kak haru:)
Apa kabar kak haru udah baik kan? Aku tau kak haru baru aja sembuh karena beberapa hari lalu kak haru di tusuk sama kak noa kan?.

Jadi, karena kak haru udah datang sekarang makanya aku buatin kak haru bekal ini semoga rasanya enak dan bikin kak haru puas;).

Jaga kesehatan kak,have a nice day!♡.

Secret addmirer.

Junkyu yang makan nasi goreng dengan pipi menggembung mengerjabkan mata bulatnya saat melihat haruto yang dengan serius membaca surat itu. Lelaki itu kembali merasakan firasat yang tidak enak saat menatap surat itu seakan-akan ia akan kembali kehilangan sesuatu yang amat berharga dalam dirinya tapi apa itu? Dia sungguh bingung dengan perasaan ini.

"Surat apa itu kak? Apa isinya uang? Atau mungkin surat cinta? Oh atau jangan-jangan itu dari penganggum rahasia kakak?!" Haruto menatap junkyu yang tiba-tiba berbicara dan kembali melahap nasi goreng itu hingga pipinya yang sudah bulat tambah bulat.

"Pengagum rahasia?"

"Huum biwasanyua itwu dwi lwawkwukwan olweh cewwwek kwak jwangwan mawu ywa"[ huum biasanya itu dilakukan oleh cewe kak jangan mau ya].

To Love'em and love'emTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang