"Selamat pagi anak-anak!" Teriak pak guru mereka bernama, Oh Sehun.
"Pagi juga pak!" Teriak serempak anak murid.
"Ekhem jadi disini bapak hanya datang untuk memberi tau kalau kita kedatangan anak baru yang baru saja pindah dari aussie" ucap pak sehun yang bikin anak-anak berteriak heboh.
"Diam! Dia ini baru saja datang jadi mohon di bantu ya, dan mohon untuk tetap diam kalau melewati ruang guru sebab guru-guru dan kepala sekolah lagi mengadakan rapat dan itu akan berlangsung lama" lanjutnya.
Salah satu murid di sana mengangkat tinggi-tinggi tangannya keatas membuat ia di jadikan pusat perhatian.
"Pak,apa kita akan jamkos selama guru-guru sedang rapat itu?" Tanya murid berambut pirang itu,Mark lee.
"Iya,kalian akan jamkos sampai mata pelajaran ke tiga atau empat,masih belum jelas tapi menunggu saja ya?"
Setelah pak sehun keluar,seorang lelaki manis bertubuh gembul masuk kedalam kelas membuat semua murid menatapnya dengan tatapan mata yang lucu.
"Iiiii dia gemesin banget anjir!"
"Behhh dia uke apa seme? Kalau seme mah gue mau banting setir jadi uke ajalah"
"Wah masa wajahnya lucu jadi seme? Nggak elit banget"
"Wah kalau dia yang masuk dalam kelas kita pasti sangat hebat ya"
"Iya nggak kaya siapa tuh..?"
Dan bla bla bla....
Lelaki tadi tersenyum dan membungkukkan badanya sambil memperkenalkan diri.
" halo semua,perkenalan aku adalah kim junkyu,umurku 17 tahun salam kenal" sapa junkyu.
Banyak yang memekik bahagia saat melihat junkyu,berbeda dengan kedua lelaki yang duduk di bangku paling belakang itu.
"To?" Panggil jeongwoo. Haruto memilih menoleh kearah jeongwoo dengan keadaan terpaksa,ingat terpaksa.
"Hm?" Jawab haruto.
"Kalau lo liat-liat itu bukan cowok yang lo tabrak tadi pagi kan??" Haruto menatap junkyu yang sedang menatapnya dengan senyuman lucunya.
"Mungkin?" Jawabnya tak yakin. Dengan kesal jeongwoo menggeplak kepala haruto dengan tidak santainya hingga ia mendapatkan delikan tajam dari si lelaki tampan itu.
"Itu benar-benar cowok yang lo tabrak tadi pagi sat"lanjutnya. Haruto hanya bisa menghela nafas panjang.
"Lalu kalau lo udah tau kenapa pake nanya segala sih??" Jeongwoo tertawa terbahak mendengar ucapan haruto.
"Ya maap nggak sengaja gue nya"
Haruto dengan malas akan menelungkupkan kepalanya di atas meja sebelum sebuah suara memasuki gendang telinganya.
"Hai" sapa junkyu. Haruto menatap malas junkyu yang tersenyum kearahya. Lelaki itu kembali menelungkupkan kepalanya di atas meja untuk menjauhi perkataan junkyu.
Junkyu yang melihat itu lantas tanpa sadar mengerucutkan bibirnya membuat satu kelas memekik gemas luar biasa.
Jihoon cs yang melihat sang sahabat pergi ke kursi musuh mereka langsung menghampirinya.
"Kyu lo kenapa??" Tanya Jihoon. Junkyu menyatukan aslinya bingung.
"Apa yang kenapa??"
"Elo lah,ngapain lo di anak kampungan ini ihhh nggak level kyu" kata yoshi. Alis junkyu dan jeongwoo berkedut mendengar ucapan yoshi barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Love'em and love'em
Humorkisah dua orang yang memiliki perbedaan yang kontras,dari harta sampai kasta yang tidak bisa bersatu. keduanya seperti langit dan bumi yang enggak pernah bisa bersama walau seperti apapun caranya. akankah keduanya bisa bersama selamanya?? Jangan sal...