Sedang Junkyu dan mashiho lagi bingung kok ini nggak ada yang jaga uks ya? Nanti bagaimana mau ngerawat haruto hah. Maka dengan sabar mereka berdua akhirnya memilih untuk membantu dan merawat haruto yang masih asik terpejam karena sempat pingsan tadi ketika noa menjatuhkannya tadi ugh rasanya pasti sangat sakit.
Kringg!!
Bunyi bel pertama telah berbunyi membuat kedua lelaki manis ini saling pandang satu sama lain."gimana nih kyu udah mau masuk?" Ucap mashiho bingung.
"Yaudah junkyu nitip absen ya sama mashiho bilang aja kalau kyu lagi jaga kak haru di uks soalnya nggak ada orang di sini oke?" Mashiho mengangguk dan mengambil tasnya yang berada di sofa itu dan pergi meninggalkan junkyu yang duduk di kursi samping brankar haruto berbaring.
Junkyu mengamati wajah tampan haruto wow lihat wajah haruto ketika dia tertidur, wajah yang damai, hidung yang mancung, bibir yang postur,mata yang tajam saat menatap orang di sekitar, pipi yang tirus dan jangan lupakan rambut gelapnya yang selalu menarik perhatian junkyu. Dia ingin sekali memegang rambut itu namun sepertinya itu semua hanya angan-angan belaka karena dia takut haruto akan marah padanya.
Tapi kali ini dia sudah tidak bisa menatanya lagi dia ingin sekali menyentuh rambut haruto yang gelap itu dengan Tangannya sendiri. Dengan pelan-pelan junkyu mendaratkan tangan ya di rambut haruto yang sangat halus dan tebal itu.
Secara perlahan tangan putih itu mengusap rambut itu."ugh kak haru pasti nanti akan jadi artis kalau dia mau masuk agency karna wajahnya yang tampan" Junkyu berucap sendiri.
Geojimal~~geojimal~~ chorrom sotom nega~~ulgo isotto ~~ mami apa~.
Handphone junkyu berbunyi dan menampilkan nama 'park rempong jihon' maka dengan gesit junkyu mengangkat handphonenya dengan satu tangan yang lagi mengusap rambut haruto dengan lembut.
"Iya hoon?" Tanya junkyu memulai percakapan.
"Iya hoon,iya hoon? Di mana lo?" Tanya balik Jihoon membuat junkyu memekik kesal.
"Gue yang harusnya nanya lo, ngapain lo nelfon gue?"
"Masuk bego, ini kelasnya pak june buset. Lo mau di hukum ama pak june hah"
"Nggak bakal kom hoon gue kan udah absen di mashiho tadi.soalnya gue lagi di uks ama haruto."
"Oh lo lagi modus hm? Ya udah dah tapi gue mau nanya deh lo beneran suka sama haruto kah?" Tanya Jihoon penasaran.
"Yaiyalah pake nanya lagi. Yakali gue nggak suka dia, dia ama gue itu udah di jodohkan dari kecil kok"
"Huek eneg gue ama kata-kata lo monyet"
"Siapa yang lo maksud monyet hah??"
"Lo lah siapa lag-masuk woe ada pak june kabur kabur duduk cepet"
"Eh udah dulu ya kyu Pak june udah masuk soalnya. Gue tutup ya bye"
"Oh bye"
Ttu
Setelahnya hening Junkyu hanya diam sambil melihat haruto yang masih tertidur nyenyak di kasurnya. Lelaki manis itu menempelkan kepalanya pada kasur haruto dengan mata yang tertuju pada lelaki di depannya."kak haru jodoh kyu" tak lama junkyu kemudian tertidur tanpa melihat handphonenya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Love'em and love'em
Humorkisah dua orang yang memiliki perbedaan yang kontras,dari harta sampai kasta yang tidak bisa bersatu. keduanya seperti langit dan bumi yang enggak pernah bisa bersama walau seperti apapun caranya. akankah keduanya bisa bersama selamanya?? Jangan sal...