13

133 21 0
                                    

Guys aku cuma mau bilang kalau aku mau double up, jadi jangan lupa untuk vote,comment,dan follow my akun ya,ntar aku feedback.
===========

Sebuah mobil mewah berhenti di sebuah mansion yang cukup mewah, dari dalam mobil terlihat seorang lelaki manis berwajah sembab akibat terlalu banyak menangis.

Junkyu, terpaksa harus pulang saat mendengar ucapan mashiho yang menyuruh dirinya, junghwan dan Hyunsuk untuk pulang padahal mereka masih mau ngeliat Haruto, Jihoon dan jeongwoo yang sampai sekarang belum sadar.

"Kyu pulang...." ucap junkyu lirih.

"Oh kamu udah pulang sayang!" Teriakan dari dalam rumah membuat junkyu dengan cepat menghapus air mata yang menetes di pipi bulat nya.

Hingga terlihatlah seorang wanita paru baya yang masih nampak cantik dengan apron di tubuhnya yang ramping.

"Halo anak bunda, eh muka kamu sembab?? Abis nangis ya?? Hah siapa yang gangguin kamu?? Kasih tau biar bunda hajar orangnya. Siapa?? Jihoon?? Hyunsuk?? Yoshi?? Mashiho?? Ah nggak mungkin anak bunda yang manis itu, apa Jaehyuk?? Atau mungkin junghwan?? Siapa beri tau bunda cepat?? Bisa-bisanya bikin anak bunda nangis gini" ucap bunda Jisoo menggebu-gebu.

Hingga tak lama akhirnya junkyu kembali meneteskan air matanya yang mana mampu membuat bunda Jisoo menatap lamat anaknya itu." Kamu kenapa sayang??" Tanya Jisoo lembut.

"Hiks. Kak haru masuk rumah sakit bunda hiks terus belum sadar sampai sekarang hiks kyu khawatir terjadi sesuatu sama hiks sama kak haru huhuuu" isak junkyu. Bunda Jisoo yang mendengar itu membulatkan matanya terkejut.

"Bagaimana bisa?? Siapa yang lakuin itu??".

"Hiks noa dia ngambil pisau terus terus hiks huaaa"

Jisoo menepuk punggung junkyu supaya tenang.  Sungguh membingungkan, Jisoo yang mendengar itu semakin kaget akibat mendengar junkyu yang masih terisak di pelukannya.

"Cup cup cup jangan nangis dong anak bunda, kamu harus percaya kalau haru itu kuat, ya walau bunda belum liat sih wajahnya tapi bunda yakin dia pasti ganteng sampai buat kyu jadi suka sama dia kan?" Junkyu mengangguk dengan ucapan Jisoo.

"Yaudah sekarang kamu ganti baju dulu terus makan malam, nanti kita sama-sama pergi ke rumah sakit ya buat jenguk haru  itu tapi kyu harus makan dulu sebelum pergi oke?"

"Hm"

Setelahnya junkyu pergi ke kamarnya untuk mandi dan membersihkan diri.

Ting!

Suara notifikasi dari handphone  miliknya membuat junkyu menoleh kearah handphonenya yang tergeletak di atas meja. Lelaki itu mengambil dan melihat siapa yang mengirim sms kepadanya.

Best friend forever
Online

Mashiho
Udah sampe rumah kah?@Wtnb_junkyu,@junghwan dan @Hyunjihoon atau malah belom?
✔✔

Junghwan
Aku udah dari tadi, gimana kabar mereka @Mashiho.?
✔✔

Hyunjihoon
Aku juga udah, aku khawatir dengan mereka?? Semoga cepat sembuh ya.
✔✔

Mashiho
Ini si junkyu kenapa nggak masuk gc ya?? Ngambek kah??.
✔✔

Anda
Gue juga udah sampe kok, lagi mau mandi terus mau kerumah sakit bareng bunda.
✅✅

Junghwan
Oh, bunda Jisoo juga mau pergi?? Kalau begitu aku akan ikut ya kak junkyu??.
✔✔

Mashiho
Oh yaudah bareng aja gimana??oh iya hwan belum ada kabar dari Jaehyuk, gue juga nggak tau mereka bagaimana.
✔✔.

To Love'em and love'emTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang