HAI

10.6K 173 34
                                    

Minasan konnichiwaa!!!

Hai-hai, Apa kabar? genki desu?

ada yang masih ingat Adhira-Zeo nggak?

Wah nggak kerasa udah setengah tahun lebih ya cerita mereka berakhir.

Dan selama itu juga lah banyak banget yang neror aku buat lanjutin cerita mereka wkwkwk.

Tapi aku harus say sorry guys karena belum bisa ngewujudin permintaan kalian.

Bukannya mau lanjutin aku malah, ekhem..

Jadi gini guys, rencananya aku mau pindahkan cerita Adhira-Zeo ke APK noveltoon.

Karena ada beberapa pertimbangan, jadinya aku mau ber imigrasi kesana. Hehehe.

Nah, rencananya di APK Noveltoon nanti, aku mau revisi ulang bab cerita dengan masih mempertahankan inti cerita kok. Cuma mungkin bahasanya lebih diperhalus lagi, biar agak sopan.

Errr, kalian tau lah gimana Adhira-Zeo komunikasi.

Jadi juga, Secara bertahap mungkin bab yang ada di wattpad akan aku unpublish sebagian.

Sekarang sih belum, mungkin nanti, atau minggu depan, ah, atau bulan depan sehabis tahun baru.
Ntah deh, aku gak tau. Cuma intinya cerita mereka pasti bakal aku pindah.

Jadi buat kalian yang mungkin dua atau tiga bulan yang akan mendatang tiba-tiba rindu sama mereka.

Kalian bisa kok berkunjung ke Noveltoon dengan akun @atmosfera

Disana ada ceritaku yang uda tamat juga, Judulnya salah.

Cerita remaja-remaja penuh dendam kayak Adhira juga. Cuma lebih high lagi tahapan dendam dan kebenciannya wkwkwk.

Dan pleaseeee tenang, Semuanya gratis, beneran gratis. Kalian cuma perlu like dan komen aja hehehe

Ah, walaupun aku sudah mendua ke ApK lainnya, tapi aku masih punya draf cerita buat aku publish di wattpad.

tapi genre kali ini agak beda sama cerita Ego atau Obsesi.

Ini tuh genre Roman dengan sedikit komedi gitu. Menceritan Kehidupan Adhista si perawan tua yang berusaha mendapat jodoh idaman didunia yang keji untuk para jomblo ini.

Genre ini benar-benar genre baru yang aku coba.

Kira-kira kalian mau baca nggak? Kalau mau ntar aku matengin alurnya dulu. Tapi kalau nggak. Yaudah biarin aja membusuk di draf wkwkwk.

Uda gitu aja, intinya Aku sayang aku guys... Ba bay.

Kalau kalian mau tanya-tanya aku boleh dong. Aku kan baik 🤭

Atmosfera

Ego (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang