Chapter 1 : Alea's life

611 56 12
                                    

Dentingan suara gelas terdengar jelas di sebuah ruangan sempit nan pengap ditengah hutan. Rintihan seorang pria terdengar memilukan. Meminta belas kasihan agar the death angel segera menjemputnya. Namun sepertinya sang malaikat pencabut nyawa masih ingin bermain-main dengan jiwa pria botak yang 50 % kulit tubuhnya telah tersayat dan diukir nan indah oleh seorang nerd yang ternyata adalah bawahannya sendiri.
" Lepaskan aku jalang! Apa kau ketagihan dengan permainanku kemarin? Dan ini, apa yang kau lakukkan pada tubuhku bodoh? Aku jamin hidupmu akan kuhancurkan Alea! " Ancam sang pria botak yang kini tengah duduk di kursi listrik dengan banyak kabel ditubuhnya.

" cuih,.. Lihat aku botak! Jangan pernah kau menyebut namaku dengan mulut kotormu itu. Aku muak melihat matamu yang jelalatan itu! Dan ya, bagai mana kalau Mr.Whiteku bersilahturahmi dengan paru-paru indahmu? Mr. White sepertinya ingin menjadi bagian dari belahan nafasmu Sir! Lets say hello to the God!"
Crassh,...
Darah segar mewarnai pisau lipat logam milik Alea. Pisau yang telah menjadi temannya selama beberapa tahun belakangan semenjak meninggalnya sang dady. Tatapan matanya datar, seakan tak ada yang perlu dikasihani. Siapa kira seorang gadis cupu berambut kepang yang memiliki tatapan teduh dibalik kacamata kotaknya itu adalah seorang pembunuh bayaran dengan tarif tertinggi di situs darkweb?

Alea Meylan Adijaya, putri dari almarhum I Lam Wei Adijaya,pengusaha tekstil asal Shenzen yang mengalami kebangkrutan setelah seluruh sahamnya diambil oleh adiknya sendiri secara licik dan seluruh keluarnganya dibakar hidup-hidup di salah satu cabang pabriknya sendiri. Beritanyapun sempat menjadi perbincangan hangat di dunia bisnis karena seperti diketahui dunia bahwa I Lam Wei Adijaya, sang pemilik perusahaan tekstil tebesar yang cabangnya tersebar hampir di 43 negara di berbagai belahan dunia ini, beberapa hari yang lalu menyerahkan lebih dari ¾ kekayaannya kepada sang adik, Caesar Liu Adijaya dan sisanya kepada putri bungsunya yang masih mengemban pendidikan di Mesir. Berbagai teori konspirasipun berekeliaran di semua media,baik itu cetak ataupun internet. Karena kematiannya yang terkesan telah direncanakan untuk menguntungkan pihak tertentu.

Disisi lain, disudut kota Siwa, Mesir, putri bungsu I Lam Wei Adijaya, Alea Meylan Adijaya tengah hidup tenang ditengah keindahan kota Mesir. Alea mendengar berita tentang pembunuhan keluarganya. Ia juga tau dalang dibalik kematian tragis itu. Namun ia memilih tetap bersembunyi dari publik. Selain karena sang dady yang telah menukar identitasnya dengan seorang gadis yatim piatu dari pinggiran kota Greenland,Britney Xinzi Adijaya. Ia juga tak mau mengotori tangannya hanya untuk memperburuk reputasi keluarga Adijaya. Alea lebih suka bermain dibelakang layar dan tentunya itu lebih seru menurutnya. Lagi pula, si licik Caesar itu juga tak akan tau jika Xinzi itu hanya anak pungut keluarga Adijaya. Kasihan sekali nasibnya.Ia pasti akan menjadi target selanjutnya sang paman yang gila uang itu.

" Alea Meylan Adijaya, Putri bungsu I Lam Wei Adijaya, nampaknya julukan Si muka datar sangat cocok untukmu. Kau bahkan tak mengeluarkan setetes air matapun setelah mendengar berita kematian keluargamu. Mau sampai kapan kau terus menumbalkan Xinzi?" Suarnya dingin, namun tegas. Dia bahkan mampu membuat lawan bicaranya mati ditempat karna tiap kalimat yang keluar dari mulutnya dapat membunuh mental tiap pendengarnya. Dan ya, Alea mengenali suara itu.

" Apalagi maumu Mr. Rodrigo? Enyahlah dari sini. Aku bosan mendengar celotehanmu. Dan,..."
Alea membisu. Matanya menatap tajam ke arah pria yang kini tengah bersiap menarik pelatuk pistol kearahnya.Tidak, dia tidak bodoh. Dia sangat mempercayai Rodrigo. Pria itu telah menjadi ajudannya sejak kecil. Dadynya telah mempercayakannya kepada pria itu . Alea bahkan menganggap Rodrigo sebagai pamannya sendiri. Namun nampaknya,intuisi seorang psikopat sekejam Aleapun mampu ditipu oleh orang terdekatnya sendiri.

" Aku bosan dengan semua drama ini. Ada pesan terakhir?"







Hello everyone....
Hope you happy here
Btw abaikan typo,first story' soalnya wkwk😂😂
Gimana tanggapan kalian tentang Alea,dan apa ada yang bisa nebak gimana nasib Alea selanjutnya?
WhaAa gak sabarnya,jangan lupa like comment ya ,karna support kalian itu mood booster buat newbie kek aku😭😘😘

Transmigrasi : The Death Angel Second LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang