Chapter 20 : I will never let you go

42 5 0
                                    


Selamat  membaca
:)

Tak ada yang bisa memilikimu
Jika aku tak dapat meraihmu


Bangsa manusia memang hidup berdampingan dengan berbagai makhluk lainnya. Namun, itu bukan berarti jika mereka saling bertemu, bertegur sapa, atau bahkan saling bertatap muka. Bumi ini terlalu sempit untuk di tempati berbagai makhluk hidup. Kehadiran manusia dan hewan saja sudah membuat keadaan bumi penuh sesak.

Portal antara dunia manusia dan makhluk lain yang dianggap sebagai mitologi sudah tercipta berabad-abad lamanya. Portal itu memang diciptakan oleh  guardian di galaksinya masing- masing guna menjaga keseimbangan alam.

Hingga suatu ketika, penguasa dunia bawah yang terkenal akan kejeniusannya penasaran dengan kegiatan manusia. Ia bosan. Setiap hari hanya melihat orang- orang tamak di siksa di nerakanya.

Tak ada yang menyangka, jika perjalanan sang penguasa kegelapan itu mampu membuat perubahan yang begitu besar. Ia merasakan desiran aneh ketika melihat seorang gadis kecil yang tengah menyembelih kelinci di tengah hutan. Gadis itu bahkan mampu keluar masuk portal hutan di sebrang kerajaan Greenland yang telah ia ciptakan.

Anggaplah ia gila. Karena menyukai gadis berumur lima tahunan itu. Diikutinya gadis itu setiap harinya. Hingga ia mendapati sang gadis mulai menunjukkan rasa suka kepada seorang pria.

Penguasa kegelapan itu marah. Ia tak terima jika gadisnya menyukai makhluk lain. Ia mulai menggunakan berbagai cara agar gadis kecilnya itu tidak lagi menyukai pria yang sudah jelas tidak mencintainya.

“ Hei, apa yang kau lakukan di tengah hutan seperti ini? Dimana rumahmu?” akhirnya dia memulainya. Pria itu memutuskan untuk mendekati gadis kecilnya. Tepat setelah ia melihat jika pangeran brengsek itu dengan berani menyakiti gadis kecilnya. Ia pasti akan membuat perhitungan ke pangeran tengik itu.

“ Luci tak apa. Luci tadi tidak sengaja masuk kehutan untuk mengejar kunang-kunang,paman. Paman siapa? Kenapa malam-malam ada disini? “ gadis kecilnya ternyata sangat pintar berbohong.

‘baiklah jika itu maumu, gadis kecilku. Akan kuikuti alur yang kau buat’ seringaian kecil terbit dari pria berwajah tegas itu.

Siapa sangka, pertemuan itu benar- benar menjadi titik balik hubungan keduanya. Hades dengan segala kuasanya meminta ramuan cinta pada dewa eros. Ia membuat putri sialan itu menjadi budak cinta gadis kecilnya. Menurutnya itu lebih baik dari pada ia melihat pangeran-pangeran bodoh mendekati gadisnya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan sedikit racun di tubuh gadis kecilnya untuk menutupi sedikit kecantikannya dan menyegel meridiannya, sehingga ia akan sulit mempelajari seni bela diri juga sihir.

Semua yang ia lakukan ternyata gagal. Gadisnya mulai bisa mempelajari seni bela diri dengan baik. Ia bahkan pandai dalam sihir penyembuhan. Ditambah lagi saudari kembar gadis kecilnya yang akan muncul membuat onar.

Hades menggunakan semua kuasanya untuk merubah kemungkinan terburuk yang akan dia alami nantinya. Ia berhasil menyegel kembaran gadis kecilnya ke dalam hutan kematian.

“ besok kau akan datangkan, Hades?”

Hades mengangguk pelan. Sungguh, sebenarnyaia tak terima. Gadis kecilnya menikah dengan orang lain. Ia selalu berharap jika para pria bodoh itu akan merasa sungkan setelah berada di dekat gadis kecilnya. Karena sejatinya, semua bantuan yang Hades berikan itu agar semua orang sungkan kepada gadis kecilnya yang bahkan mampu memukul mundur para penyihir hitam

Dia kehilangan Phoenix. Ia terlalu dibutakan akan cintanya hingga dia tak tau arah dan menutup mata tentang semua kesalahan yang dilakukan gadis kecilnya.

“ Kenapa kau menangis? Aku dan Duke Muda Hambridge pasti akan menemuimu jika kami memiliki waktu luang. Dia pasti akan senang bisa bertemu lagi denganmu!” gadis kecilnya mengucapkan kalimat keji itu dengan bibir melengkung sempurna. Kenapa dia tak pernah menyadari perasaannya?

Hades rindu gadis kecilnya yang manja. Gadis kecil yang selalu bergelayut di kakinya hanya untuk meminta hal-hal yang sepele. Ia pasti akan kehilangan semua momen itu.

Hari itu, ia harus memilih pilihan yang sangat sulit. Ia tau gadis kecilnya akan mati karena diracun wanita ular itu. Ia tak pernah menyangka, jika obsesi gadis itu begitu mengerikan.

“ Tuan, ayo sembuhkan Lucaiba. Aku yakin kau bisa melakukannya. Karena,.. dia selalu menceritakannya padamu.” Akhir kalimat pria itu melemah.  Ia bisa melihat raut cemburu di wajah calon suami gadis kecilnya.

‘ Jangan biarkan siapapun memilikinya’

‘ jika dia bukan milikmu, jangan biarkan orang lain memilikinya’

‘ biarkan dia. Dan buatlah dunia baru dengan gadis kecilmu di duniamu sendiri’

Bisikan-bisikan itu sungguh menyiksa Hades. Dijambaknya rambut pendeknya. Gadis kecilnya sudah terbaring lemah di ranjang indah di depannnya. Ia bisa saja menghidupkan gadis kecilnya. Tapi itu melanggar etika dewa. Jika gadis kecilnya hidup kembali. Ia akan menjadi abadi. Karena ia hanya memiliki cairan ambrosia untuk hidup abadi. Sudah terlalu telat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh tak bernyawa itu.

“maaf, tapi aku tak bisa.” Dihapusnya air di pelupuk mata tegas itu. Tatapannya beralih ke pria cantik yang mampu menaklukkan gadis kecilnya. Pria itu terlalu lemah di sebut pria. Tubuhnya bahkan sangat kurus. Berbeda dengannya yang sangat seksi dengan otot-otot besar di tiap inci tubuhnya.

“ Kau bodoh! Aku tau kau mencintainya. Cepat hidupkan dia!” pria cantik itu menangis sesenggukan. Pukulannya di dada bidang ini bahkan tak mampu menggerser barang seincipun. Benar-benar lemah.

Hades hanya terdiam. Ia tak berniat membalas pukulan lemah itu. Matanya terpejam. Memikirkan rencana selanjutnya.

“ Berhentilah menangis. Kau terlalu lemah untuk menjaga gadis kecilku. Akan lebih baik jika gadis kecilku tak pernah mengenal pria lemah sepertimu!”

Kata- kata itu bagaikan pukulan keras bagi seorang duke seperti Reyson Escobar Hambridge. Tangannya mengepal kuat. Ia memang tak lebih kuat dari pria di depannya ini. Setidaknya, otaknya berada di atas rata-rata.  Meskipun badannya kecil seperrti ayahnya, namun ia juga cukup kuat dalam urusan fisik. Karena ibunya  masih keturunan kerajaan barat dengan rupa menawan dan fisik tangguh.

Reyson melangkahkan kakinya kebelakang, diraihnya tubuh gadis yang selalu bangga menjadi bagian hidupnya.

“ Kau! Akan kupastikan, kau tak dapat menghindari pertemuan kita. Tak peduli seberapa banyak aku terlahir kembali. Akan kupastikan, kau!” kata- kata pria itu terhenti. Ia menarik nafas dalam- dalam.

“ Lucaiba akan terus kujadikan milkku. Dan akan kupastikan, kau akan hidup menderita. Tanpa cinta dan kehilangan Lucaiba lagi, lagi dan lagi!”

Hades muak mendengar semua celotehan pria lemah itu.  Dalam sekejap, ia menghilang bak di telan bumi.

🌺🌺🌺

“ Kau tau apa konsekuensi yang kau tanggung jika kau tetap keukeuh dengan keputusanmu itu, Hades!” pria berjenggot putih itu bangkit dari kursi kebanggaannya. Sudah cukup ia diam melihat rekannya bertingkah seperti remaja labil yang baru mengenal cinta.

“ Ingat kedudukanmu! Kau taukan hukuman bagi yang melanggar aturan yang telah di tetapkan sebelumnya? Aku tak akan mengizinkanmu melakukan hal konyol itu!”

Hades terdiam. Dunia ini begitu tak adil untuknya. Padahal ia hanya ingin bersama dengan gadis yang ia cintai. Tapi kenapa harus ada aturan yang mengharuskannya menikah dengan kaumnya sendiri?

“ Aku tak membutuhkan izin darimu, Zeus! Apapun yang kuinginkan, itulah yang akan terjadi!“

‘Aku akan menjadikanmu milikku seutuhnya.’



1080 kata
Dikit,cause i am sick😢
Don't forget to vote and comment
Karna apresiasi kalian sangat mendukung ane🤧

Transmigrasi : The Death Angel Second LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang