Lesti dan Billar beserta keluarganya terlihat berziarah ke makam ibunya Lesti.
Lusa Lesti akan segera dinikahi oleh Billar.
Hari itu Lesti hanya ingin melepaskan rasa rindu pada ibunya..
Bahkan calon istri kak Ridwan pun ada..
Mrk berdoa didepan makam ibunya..
"Bu.. insyaallah aku menemukan laki-laki yang kelak akan jadi imamku. Yg akan menemaniku dan melindungi aku. Tapi tentu saja aku tidak akan lupa sama ayah. Aku akan selalu ke rumah kita untuk menemui ayah. Doakan aku ya.. semoga aku bisa mengabdikan seumur hidup ku utk Billar. Utk menjadi istrinya juga teman hidupnya. Sayang ibu. Terima kasih untuk semua cinta yg ibu berikan pada kami selama ini..
Bathin Lesti
Ada setetes air mata yang menetes perlahan dari ujung mata Lesti..
Terima kasih ibu..
Aku mungkin kehilangan ibu..
Tapi ibu Ratna adalah ibu pengganti ibu yg terbaik yg Allah kirimkan utkku.
Sebuah genggaman tangan menguatkan hati Lesti .
Saat dilirik .. ternyata ada Billar yg menggenggam erat tangan Lesti.
Seakan ingin menguatkan hati Lesti..
Terima kasih..
*********
"Saya terima nikahnya dan kawinnya lestiani Gunadi binti Rendra Gunadi dg mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp.241.021 dibayar tunai" ucap Billar akhirnya.
Sahhh..
Dan hari itu Billar resmi menikahi perempuan cantik yang juga menyayangi ibunya..
Ibu Ratna yg dulu jadi guru Lesti kini jadi ibu mertuanya.
Ibu yg telah mengembalikan semua senyum Lesti yg sempat hilang saat ibunya meninggal dunia.
Dan Billar beruntung memiliki dua perempuan yang sangat ia cintai dengan caranya masing-masing..
Di satu momen ia memeluk keduanya dg senyum penuh kebahagiaan..
Terima kasih ya Allah..
Untuk semua karuniaMu selama ini..
The end
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
GURU KU IBU MERTUA KU (Revisi)
Fanfictionketika cinta menyapa dalam bentuk seorang crosser pada seorang perawat yang juga mantan murid ibunya.