𝟗. 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚

701 78 0
                                    

"Nona Vevrain, Sayang, ini terlihat sangat sempurna," Slughorn memandang ramuan itu dengan gembira, "Aku tidak percaya Kamu bisa mengecewakan ku," Seraphina memberinya senyum kecil.

"Kerja bagus untukmu juga, Greengrass," Slughorn juga memberi tahu Leo, yang tampak gembira mendengar kata-kata profesor, "Kamu beruntung dipasangkan dengan Seraphina di sini, dia gadis yang sangat berbakat."

Leo menganggukkan kepalanya, "Terima kasih, profesor."

"Aku akan mengadakan makan malam kecil-kecilan besok malam, dengan beberapa murid terpandaiku. Kuharap kalian berdua hadir," kata Slughorn melihat dua murid di depannya dengan senyum yang menyenangkan, meskipun menurut Seraphina itu terlihat seperti sedikit menyeramkan.

"Saya akan ke sana, profesor," kata Seraphina, yang biasa menghadiri makan malam itu hampir setiap bulan dengan Tom, tapi sekarang segalanya berbeda dan dia berharap bisa pergi dengan orang lain.

Leo setuju, "Tentu saja, terima kasih atas undangannya."

"Kalian bisa pergi lebih awal karena kalian sudah menghabiskan ramuan kalian," Slughorn memberi mereka senyuman terakhir dan berjalan menjauh dari mereka, akan memeriksa ramuan lainnya dengan tangan di belakang punggungnya.

Kedua siswa mengumpulkan materi mereka dan berjalan keluar kelas dengan tangan mereka bersama-sama, "Apa yang kamu miliki selanjutnya?" Seraphina bertanya kepada Leo, yang tampak puas seperti biasanya. Leo adalah penyihir yang sangat bahagia, Seraphina berharap dia bisa lebih seperti Leo. Begitu riang dan santai.

"Studi Muggle," jawabnya, membuat Seraphina berdeham, "Ini subjek yang agak menarik. Saat ini, kita sedang mempelajari perang muggle. Hal-hal tidak terkenal di Jerman."

"Ya, aku pernah mendengarnya. Muggle terkadang bisa benar-benar bodoh. Mereka semua sama, jadi katakan saja padaku mengapa mereka memulai perang di sebuah negara yang menganggapnya lebih baik daripada yang lain?" Seraphina menggelengkan kepalanya saat mereka terus berjalan menyusuri lorong, "Serius, rata-rata pikiran muggle masih membuatku takjub. Bukan untuk alasan terbaik, tentu saja."

Leo terkekeh, "Aku mengerti, kamu tidak menyukai muggle. Itu menjelaskan mengapa kamu tidak memilih subjek ini, tapi aku harus memberitahumu bahwa sangat menarik untuk mempelajari apa yang mereka lakukan hingga berada di tempat mereka sekarang. Kamu tahu, bahkan dengan kemampuan terbatas mereka berhasil membangun hal-hal hebat seperti itu dan aku tidak ragu mereka akan pergi ke bulan dalam beberapa tahun. Percayalah, sains mereka menjadi semakin maju. Sayang sekali mereka kehilangan waktu dan sumber daya mereka dalam perang."

Seraphina mendengarkannya dengan seksama, meskipun dia tidak setuju pada bagian terakhir, "Aku tidak berpikir mereka cukup baik untuk pergi ke bulan. Seperti yang kamu katakan, mereka membuang waktu mereka dengan hal-hal bodoh dan kemampuan mereka sangat terbatas. Ketika perang ini berakhir, negara-negara akan dihancurkan, dan pada akhirnya, mereka akan memulai perang lagi."

Leo menganggukkan kepalanya saat mereka mulai menaiki tangga bergandengan tangan, "Ya, tetapi terlepas dari semua kesalahan mereka, mereka menciptakan banyak hal dan melihat industri mereka. Itu terus menjadi lebih baik dan lebih baik, terutama di sini di London. Aku tidak berpikir mereka sangat berbeda dari kita, kita hanya cukup beruntung untuk memiliki kekuatan magis. Namun, mereka masih menemukan cara untuk mencapai tujuan mereka dengan sihir dan aku pikir itu mengagumkan."

Pada titik ini, Seraphina terlihat sangat tidak nyaman dengan kata-katanya. Bagaimana dia bisa mengatakan muggle mirip dengan penyihir? Mereka lemah dan tidak berguna. Orang tuanya dan teman-temannya selalu menceritakan kisah-kisah mengerikan tentang muggle dan dia tidak bisa tidak membayangkan para muggle di panti asuhan yang dikunjungi Tom sebagai representasi dari semua populasi muggle. Makhluk jahat dan menjijikkan seperti itu.

Kneel │ Tom Riddle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang