"Kamu tidak mungkin berpikir untuk membeli itu," kata Grace melihat gaun yang dipegang Seraphina dengan mata terbelalak, "Ini Pesta Natal Slughorn! Penyihir penting dari seluruh dunia menghadirinya."
Seraphina memutar matanya, merasa kebutuhannya untuk membeli gaun itu semakin meningkat dengan ketidaksetujuan teman-temannya, "Dia benar," Layla menambahkan, "Seberani kamu, itu masalah etiket. Kamu hanya perlu memahami bahwa gaun pendek tidak pantas untuk pesta Natal."
Dia memunggungi gadis-gadis itu dan menuju ke kasir, sehingga dia bisa membayar gaun itu. Suara teman-temannya yang terengah-engah membuat seringai bermain di bibir Seraphina. Lagi pula, dia geli dengan cara berpakaian teman-temannya. Bagaimana mereka bisa begitu kuno dan ketat dengan sesuatu yang hebat seperti Fashion?
Dia membeli gaun itu setelah berterima kasih kepada wanita itu dengan senyum kecil dan mengingat sopan santun barunya. Dengan tas di tangannya, penyihir itu menemukan teman-temannya menunggu di luar dengan tangan bersilang dan wajah tidak senang, "Girls, jangan membuat keributan seperti itu. Aku menghargai pendapat mu, aku hanya tidak memilih untuk mengikutinya. Apa masalahnya?"
"Kami mencoba membantumu. Itu sebabnya kami datang ke Hogsmeade bersamamu, jadi kami bisa membantumu menemukan gaun," Layla menunjukkan, "Tapi kami datang ke sini hanya untuk melihatmu mengabaikan semua saran kami."
Seraphina terkekeh, "Apa yang kamu ingin aku lakukan? Aku memintamu untuk ikut denganku karena kupikir kalian berdua akan lebih berpikiran terbuka. Aku agak mengharapkan ini darimu, Grace," katanya, mengetahui gadis Hufflepuff selalu mengikuti aturan apa pun yang terjadi, "Tapi, Layla, bukankah kamu seorang Gryffindor? Bukankah kamu seharusnya berani dan tegas? Bukankah kamu seharusnya sedikit melampaui batas? Maksudku, kau selalu sangat baik, bukankah itu kontradiktif?" Layla hendak berbicara tetapi Seraphina melanjutkan, "Kurasa aku tidak salah tentang Gryffindor. Kamu hanya seorang gadis kecil dengan kompleks pahlawan."
Seraphina tahu dia melanggar batas dan dia mungkin tidak seharusnya mengatakan hal itu, tapi dia muak dengan permainan yang baik dan tidak mengutarakan pikirannya. Sudah berbulan-bulan sejak dia mulai bergaul dengan George, Layla, Grace, dan Leo. Di satu sisi, dia senang dia entah bagaimana menjadi orang yang lebih baik, tetapi di sisi lain, masih ada bagian dari dirinya yang hanya ingin menjadi dirinya yang dulu dan mengungkapkan pikirannya kepada semua orang.
Seraphina mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kelompok, dia benar-benar, tetapi semakin sulit untuk terus mendengar semua yang mereka katakan tanpa memberi tahu mereka bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang apa yang mereka bicarakan. Dan dia tidak menentang mereka, tidak sama sekali. Orang adalah apa adanya. Masalahnya adalah dia tidak seperti mereka dan dia mulai lelah mencoba mengubah kepribadiannya.
"Kau tahu siapa dirimu?" Layla memulai, "Kamu jalang yang tidak tahu berterima kasih!"
"Layla, tolong, jangan .." Grace memohon, jelas melakukan yang terbaik untuk menghindari pertengkaran.
Penyihir Gryffindor tidak mendengarkan temannya, "Tidak! Jika kamu ingin jujur, maka izinkan aku untuk mengatakan yang sebenarnya juga. Kamu tidak berpikir aku tahu orang seperti apa kamu? Kamu sama seperti para Slytherin berkepala besar lainnya! Kamu pikir kamu lebih baik daripada yang lain, hanya karena kamu berdarah murni dan aku mengerti ketika kamu menjebakku dengan Lestrange. Anda hanya ingin saya merasa terhina, bukan? George dan Leo mencoba memberitahuku bahwa aku salah, tapi aku tahu itu benar."
Seraphina mengerutkan kening dan bahkan tidak bisa menjawab Layla selama beberapa menit. Dia tahu dia telah mengatakan beberapa hal yang seharusnya tidak dia katakan, tapi Layla terlalu berlebihan. Dia mempercayainya dan selama itu, Layla mengira Seraphina tidak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kneel │ Tom Riddle ✔
Fanfiction❝𝑩𝒆𝒓𝒍𝒖𝒕𝒖𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝑺𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈. 𝑫𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅�...