"Jadi, apa rencananya? Apakah kita menghabiskan sepanjang waktu hanya berkeliaran di hutan mencari diadem berdarah?" Seraphina menatap tanah berlumpur dengan wajah jijik. Mereka sangat beruntung karena hujan mulai tidak lebih dari lima menit dan, setelah hujan berhenti, matahari bersinar dan tanah di tanah licin, "Ini benar-benar menjijikkan. Basah dan panas, dan aku ingin menangis."
Tom berjalan di depannya tanpa gangguan, melihat ke sekelilingnya. Dia tidak menyadari Seraphina tidak terbiasa dengan cuaca seperti itu dan dia juga tidak, tapi dia tidak mengeluh, karena tekadnya untuk menemukan diadem berbicara lebih keras, "Sabar, hari ini kita hanya mengenal hutan ini lebih baik. Kita harus tahu apa yang ditawarkan sebelum kita dapat mulai mencari lebih serius. Kita tidak ingin menemukan kejutan yang tidak terduga," katanya, tanpa berbalik untuk melihatnya.
Seraphina berkeringat hebat dan wajahnya terasa panas karena sinar matahari yang sesekali menyentuh kulitnya ketika pohon-pohon lebih sedikit. Dia benar-benar tidak menikmati waktunya di Albania dan ini baru hari pertamanya. Bagaimana dia bisa bertahan dalam cuaca yang mengerikan itu?
"Merlin, rambutku menempel di wajahku. Menjijikkan" dia mencoba menghilangkan rambutnya dari wajahnya dan Tom mengabaikannya, tidak ingin mendengar keluhannya yang terus-menerus, "Di mana kita akan tidur?"
Tom tidak menjawabnya selama beberapa menit, sampai akhirnya dia berhenti berjalan dan berbalik untuk melihatnya, tangannya di pinggul dan wajahnya menatapnya tidak setuju, "Aku membawa tenda untuk kita. Bagian dalamnya cukup besarbagar kita nyaman. Serahkan detail tugas kita padaku. Yang aku inginkan darimu adalah mata cantikmu melihat sekelilingmu untuk melihat apakah kamu melihat sesuatu yang mencurigakan. Apakah kamu mengerti?"
Dia mendengus dan mengikat rambutnya menjadi sanggul, merasakan lehernya semakin berminyak, "Apakah kamu tahu bagaimana kita bisa menemukan diadem itu? Yang kita tahu, diadem itu bisa terkubur di bawah kita dan kita tidak akan pernah menyadarinya. Kita seharusnya membawa Marcius bersama kita. Setidaknya dia bisa menggunakan sihir, sementara satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah menggunakan tangan kita dan menggali seolah-olah kita adalah muggle bodoh."
Tom menggelengkan kepalanya, "Kamu salah. Aku tahu kita akan bisa merasakan kehadirannya. Itu akan memanggil kita," dia meletakkan tangannya di bahunya dan memiringkan kepalanya untuk mempelajari ekspresinya, "Sayangku, apakah kamu tahu betapa pentingnya ini bagiku?" Tom bertanya, merasa seperti dia harus mengingatkannya bagaimana segalanya bisa berubah jika dia berhenti menjadi pengecut.
Dia mengangkat bahu dan dia menatap wajahnya yang menyakitkan dengan senang. Sesakit itu, dia tidak pernah bisa menghilangkan kepuasan melihatnya menderita dan kesakitan. Tom jelas menyukainya, dan bahkan dia tidak dapat menyangkalnya, tetapi melihat Seraphina yang perkasa, putri dunia sihir, menderita karena dia, membuatnya merasa kuat dan bersemangat.
"Aku tidak mengerti, Tom," akunya dan Tom berpura-pura memahami kebingungannya, "Kupikir ada cara yang lebih cerdas untuk membuat Horcrux. Semua simbolisme ini... Aku yakin itu akan menjadi kehancuranmu."
Dia tersenyum kecil, hampir merendahkannya, "Aku tidak akan pernah jatuh. Dan kamu akan bersamaku untuk memastikannya," bibirnya menyentuh pipinya yang hangat dengan lembut dan dia menarik diri setelah beberapa detik, "Apakah kamu lelah?"
Dia menganggukkan kepalanya, "Ya. Bisakah kita berhenti sebentar? Aku perlu mengatur napas."
Dia menatapnya tanpa ekspresi, tidak mengerti bagaimana dia bisa begitu lelah. Mereka baru saja berjalan selama setengah lusin jam, "Aku akan memberimu lima menit."
Seraphina tidak ragu-ragu sebelum melemparkan dirinya ke cabang yang tumbang dan berbaring telentang, menghadap pohon-pohon besar di atasnya dengan lelah. Dia mengambil napas dalam-dalam untuk mencoba membuat paru-parunya bekerja kembali, tetapi dia benar-benar lelah. Matahari sudah terbenam dan itu bisa menjadi momen yang indah, hanya jika dia tidak berkeringat seperti babi dan jika dia tidak terlihat begitu mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kneel │ Tom Riddle ✔
Fanfiction❝𝑩𝒆𝒓𝒍𝒖𝒕𝒖𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝑺𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈. 𝑫𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅�...