"Aku bersumpah pertama kali melihatmu aku langsung membencimu," Layla mencuri salah satu kentang goreng Seraphina saat mereka duduk bersama di depan Danau Hitam, "Aku merasakan tatapan matamu yang menghakimi ketika aku duduk di kursi dan Topi Seleksi berteriak aku akan berada di Gryffindor."
Seraphina tertawa, "Aku memang membencimu. Sampai George memperkenalkanmu padaku minggu lalu, aku membenci Gryffindor."
Layla terkesiap, "Dan kenapa begitu?"
"Karena kalian semua seperti 'Lihat aku, aku sangat berani' dan, kau tahu, rumah Gryffindor selalu penuh dengan diri mereka sendiri," Seraphina mengejek rumah teman barunya dan Layla hanya menggelengkan kepalanya dengan mulut lebar.
"Begitukah? Lihat siapa yang berbicara. Bagaimana dengan kalian ular-ular licik? Kalian sangat bangga dan entah bagaimana kalian berpikir bahwa kalian sangat berbakat," Dia terengah-engah, "Baiklah, biar kuberitahu, Seraphina Vevrain, bahwa kalian semua tidak lebih dari sekelompok reptil aneh dan sombong."
Logikanya, mereka hanya bercanda tentang situasi itu, karena kedua gadis itu sudah berteman dekat, meskipun ada perbedaan, dan mereka senang mengolok-olok rumah mereka.
"Aku merasa ingin menenggelamkanmu di danau itu," bantah Seraphina, "Mungkin kau akan diselamatkan oleh putri duyung yang tampan."
"Sebanyak yang aku nikmati, aku menantikan Hogsmeade pada hari Minggu. Aku akan pergi dengan seorang teman, tetapi kamu selalu dapat bergabung dengan kami dan aku yakin dia akan baik-baik saja jika kamu bergabung dengan kami."
Seraphina memandang temannya dan memberinya senyuman, "Terima kasih atas undangannya, tapi aku harus memberitahumu bahwa aku akan makan malam Slughorn besok, yang berarti aku sudah membuang terlalu banyak waktu dan aku benar-benar perlu belajar."
"Aku yakin kamu memiliki nilai fantastis di O.W.L mu tahun lalu dan N.E.W.T hanya tahun depan," Layla menunjukkan.
Seraphina mengerutkan kening, "Jadi? Aku masih tidak bisa membuang waktuku yang berharga. Aku harus menjadi yang terbaik di setiap kelas."
Layla tertawa, "Kalau begitu aku sarankan kamu membunuh Riddle dan kamu tidak perlu berusaha terlalu keras lagi. Dia murid terbaik, bukan?"
Seraphina menyipitkan matanya pada provokasi temannya, dia benci ketika seseorang mengatakan Tom adalah murid yang lebih baik darinya karena nilai mereka selalu sama. Namun, Tom lebih partisipatif di kelas dan para profesor menyukainya karena begitu menawan dan berpendidikan.
"Aku lebih baik darinya."
Layla mencibir, "Tentu saja. Dia cukup seksi. Aku selalu mengira kalian berdua adalah pasangan atau semacamnya karena kalian selalu bersama, tetapi kemudian kamu mulai berkencan dengan Leo dan aku benar-benar bingung."
Seraphina mengabaikan terakhir kali dan menyeringai, "Apakah kamu naksir Tom Riddle? Aku bisa menjodohkan kalian berdua."
"Apakah kamu gila? Aku takut berada di ruangan yang sama dengannya, sepertinya dia memiliki kekuatan tak terlihat untuk membuatku takut."
"Oh, tidakkah kamu malu menjadi Gryffindor yang ketakutan? Kamu tidak terlalu menghormati rumahmu, Layla, kan?" Seraphina memiringkan kepalanya ke samping dengan licik.
"Oh, diamlah."
Seraphina berlutut dengan penuh semangat sementara Layla masih duduk di tanah dengan alis terangkat, "Aku punya ide."
"Yah, sial."
Gadis Slytherin itu menyeringai dan bertepuk tangan penuh semangat, "Aku akan pergi ke Hogsmeade bersamamu jika kau mengizinkanku memperkenalkan salah satu temanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kneel │ Tom Riddle ✔
Fanfiction❝𝑩𝒆𝒓𝒍𝒖𝒕𝒖𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒊 𝒅𝒆𝒑𝒂𝒏𝒌𝒖, 𝑺𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈. 𝑫𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒏𝒖𝒉 𝒎𝒆𝒓𝒆𝒌𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅�...