𝟓𝟑. 𝒋𝒂𝒍𝒐𝒖𝒊𝒔𝒆

448 36 1
                                    

"Baiklah, ini rencananya," bisik Abraxas kepada Seraphina, saat mereka bersembunyi di balik dinding, "Kita akan berjalan bersama menuju tempat Magda bersama teman-temannya dan kemudian kau akan menciumku."

Seraphina membentak kepalanya untuk menatapnya, "Apa? Tidak, bukan itu yang kita sepakati, Brax. Sudah kubilang aku akan dekat denganmu, bukan berarti aku benar-benar akan menciummu."

Saat itu Sabtu pagi dan kedua sahabat itu sepakat untuk membuat kekasih Abraxas cemburu. Setidaknya, itulah yang dia inginkan, meskipun Seraphina sangat setuju hal seperti itu tidak akan pernah berhasil.

"Phiny, kamu harus mengerti bahwa cemburu adalah insentif yang perlu ditingkatkan untuk hubungan kita," dia mencoba menjelaskan, bergerak sedikit ke belakang dinding untuk melihat sekelompok gadis Ravenclaw, "Dia bermain keras untuk mendapatkan dan kita harus menunjukkan padanya aku bukan sasaran empuk."

Seraphina mendengus dan memutar matanya, "Sayang, dengarkan aku," dia meraih bahunya untuk membuatnya menatapnya, "Sebagai seorang gadis, aku berjanji bahwa jika aku melihat orang yang aku suka mencium orang lain, aku pasti tidak akan lebih tertarik. Justru sebaliknya. Lagipula, setahuku, kau dan Magda bahkan tidak menjalin hubungan. Kalian hanya tidur bersama sekali atau dua kali."

Malfoy muda merengut, "Sahabatku tersayang, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, tetapi kamu tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Kamu berkencan dengan Vanilla Greengrass dan kamu hampir tidak berciuman. Sekarang kamu melakukan apa pun yang kamu lakukan dengan Riddle, yang aku tahu tidak bercinta atau saling mencintai. Satu-satunya hal yang aku tahu adalah bahwa apa pun yang kau miliki adalah racun tetapi kau berdua masih berpikir hubungan mu hanya disalahpahami," dia berbicara dengan sinis, "Tapi siapa aku untuk menanyai mu? Kau memiliki caramu sendiri untuk melakukan sesuatu, dan aku senang untukmu selama kamu bahagia."

Seraphina memandangnya tidak terkesan dengan ledakannya, "Kau tidak perlu terlalu kasar."

"Hanya memberimu fakta, Phiny. Bagaimanapun, di dunia nyata, di luar hubungan beracun kecilmu, orang perlu cemburu untuk lebih tertarik pada seseorang," jelasnya dan Seraphina hanya menatapnya dengan wajah ragu, "Aku serius! Jika kamu menciumku, dia pasti akan cemburu, aku bersumpah."

"Kita tidak perlu berciuman untuk membuat Magda cemburu," Seraphina menunjukkan, benar-benar tidak mengerti maksudnya, "Tidak bisakah kita berpegangan tangan atau berbisik di telinga satu sama lain?"

"Tidak, kamu harus menciumku atau itu tidak akan berhasil," dia bersikeras, "Itu hanya bantuan untuk seorang teman."

"Baiklah, aku akan melakukannya, tapi kau tahu apa yang terjadi jika Tom mengetahuinya. Itu akan sangat bermasalah, bagiku dan untukmu," dia mencoba membujuknya.

"Kenapa dia bisa tahu? Kamu tidak akan memberitahunya, kan?" Dia bertanya dengan suara rendah, tiba-tiba memikirkan konsekuensi dari mencium sahabatnya.

Dia menghela nafas, "Tentu saja tidak. Aku hanya memberi mu fakta," dia mengulangi kata-katanya dan dia memutar matanya, "Aku akan melakukannya, tapi aku harap kamu menyadari risikonya. Itu saja."

"Seraphina, santai. Dia tidak akan tahu. Dia di rumah sakit mungkin sedang tidur nyenyak. Sekarang ayolah," dia terdengar sangat percaya diri dengan tindakannya, "Kita akan berjalan di aula dan kamu akan menjatuhkan bukumu karena kamu sangat kikuk, dan aku akan membantumu mendapatkannya. Kemudian, kita akan saling menatap, berpura-pura jatuh cinta dan kemudian kita berciuman. Tidak sulit, bukan?"

Seraphina masih tidak berpikir itu ide yang bagus, tapi dia masih setuju untuk melakukannya, karena dia adalah teman yang sempurna, "Apa yang aku lakukan untukmu, Brax."

Kneel │ Tom Riddle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang